Kapolres Batubara” Cegah Covid-19 Berlaku Hidup Sehat

  • Bagikan
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH

Batubara (Berita) : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH di dampingi Kasat Binmas AKP M.Safiih SH, Ketua KSJ Pusat Saharudin SE usai meninjau Budidaya Jamur Tiram dan Sawi didesa Mangke Kec. Limapuluh.

Kepada Wartawan mengatakan Pelurotus Ostreatus ini banyak mengandung kabohodrat yang bisa membuat ketahanan tubuh manusia bertahan dari serangan bakteri bakteri pembunuh dan bisa mencegah bahaya Virus yang mematikan seperti Covid-19 Kamis (28/5/2020).

Kata Kapolres bayak masyarakat terdahulu yang mengonsusi jenis sayuran dan jamur sera buah-buahan yang bisa mencapai usia lebih dari 90 tahun ,dan sayuran ini harus kita konsumsi.

Maka berlakulah gaya hidup sehat dengan bercocok tanam seperti dilakukan Babinkantibmas disamping bisa menambah ke untungan ekonomi masyarakat para petaninya.

Hal serupa dikatakan Ros masyarakat ditempat kepada Wartawan menyebutkan sayuran-sayuran sangat menyehatkan tubuh manusia.

Akui Ros dengan memperbanyak mengonsumsi sayuran dirinya (red) hampir tidak mengenal  gejala Virus corona dan apa itu Covid-19.

Alhamdulillah melalui Kelompok Tani Babinkantipmas Polres Batubara dengan memanfaatkan ruangan yang ramah lingkungan dapat menambah penghasilan disituasi Pandemi Covid-19 katanya.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan