Kapolres Batubara Irup HUT Ke 78 Bhayangkara

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, SIK selaku Inspektur upacara pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Bhayangkara di halaman Polres Batubara Senin (1/7/2024).

BATUBARA (Berita): Polri mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

Demikian dikatakan Kapolres Batubara
AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, SIK selaku Inspektur upacara pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Bhayangkara yang mengusung Tema “Polri Presisi” di halaman Polres Batubara Senin (1/7-2024).

Kapolres Batubara mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat memperingati hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polri di manapun berada. Dengan segala keterbatasan, Polri tetap menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi serta mewujudkan situasi Kamtibmas dalam rangka mendukung pembangunan nasional,” ungkapnya.

Berbagai pengalaman sejarah selama perjalanan telah mematangkan karakter pengabdian untuk menjadikan Polri lebih cerdas, tegar mengemban tugas dan memelihara keamanan dalam negeri.

Katanya, tentang Pilkada sudah berjalan tahapan demi tahapannya dengan baik dan aman di Wilayah Hukum Polres Batubara.

Polres Batubara senantiasa berkoordinasi, bekerjasama dengan KPU, Bawaslu dalam pengamanan. Kemudian Polres Batubara
selalu melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar Pemilu 2024 tetap kondusif.

Polri Presisi menjadi pengingat bagi seluruh Personel untuk terus berbenah, prediktif, responsif dalam melayani masyarakat.

Di Hari Bhayangkara Ke-78 Pejabat Pj Bupati Batubra Heri Wahyudi Marpaung mengatakan atas nama pribadi dan mewakili
Pemkab Batubara mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-78.

Berharap Polri tetap menjadi garda terdepan dalam menjamin keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat. Peran Polri sangat penting dalam mensukseskan perhelatan Pemilihan umum (Pemilu) Kepala Daerah yang akan digelar beberapa waktu mendatang.

Hubungan baik antara Polres dan Pemkab Batubara diharapkan bisa terus ditingkatkan, saling bekerjasama mensukseskan setiap tugas pokok masing-masing institusi.

Dan Yonif 126/KC.Letkol INF.Fernando Batu Bara, Dan lanal TBA, Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, Kajari Batubara Diky Oktavia, SH. MH, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran Alida Rahardini SH, MHum, Ketua DPRD Batubara M Safii, SH, Ketua Bhayangkari Cabang Batubara Ny.Desi Taufiq Hidayat.

Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar, Asisten I Bupati Batu Bara Rusian Heri, Asisten III Bupati Batu Bara Reynold Asmara, Para OPD Pemkab. Batubara, para Camat se-kabupaten Batubara, para Kades se -Kab. Batubara, para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tamu undangan. (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *