Kapolres Batubara : PPKM Ditingikatkan Level 1

  • Bagikan
 Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH rapat terbatas PPKM diaula Wira Pradana Polres Batubara, Rabu (13/10/2021).beritasore/Alirsyah
 Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH rapat terbatas PPKM diaula Wira Pradana Polres Batubara, Rabu (13/10/2021).beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Wilayah Kab.Batubara saat ini berada di level 2 dan akan tingkatkan terus menuju PPKM level 1.

Demikian disampaikan Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH pada rapat terbatas diaula Wira Pradana Polres Batubara giat Anev gangguan Kamtibmas dan Penanganan Covid-19 dalam rangka penurunan PPKM level 2 menuju level 1 diwilayah Hukum Polres Batubara,  Rabu (13/10/2021).

Hadir Kadis Kesehatan Kab.Batubara drg.Wahid Khuasyairi,Kabag Ops Polres Batubara Kompol Hendri N.D Barus SH,Sik, Para Kabag Polres Batubara,Para Kasat Polres Batubara,Para Kapolsek sejajaran Polres Batubara,Para Kasubbag,Para Kasie,Para Kanit,Para Perwira Polres Batubara.

Rapat yang dibuka langsung Kapolres Batubara H.Ikhwan Lubis SH,MH mengatakan,hari ini melaksanakan Analisa dan Evaluasi Penanganan Covid-19 di wilayah Kab.Batubara.

Dari hasil analisa dan evaluasi Wilayah Kab.Batubara saat ini berada di level 2 dan kita akan tingkatkan terus agar menuju PPKM level 1.

Kapolres Batubara menegaskan kepada Kapolsek bersama Para Kanit, Bhabinkamtibmas terus tingkat koordinasi dengan Dinas Kesehatan Batubara mendorong masyarakat laksanakan vaksinasi Dosis 1 dan 2 terutama kepada lansia.

Terus tingkatkan Operasi Yustisi di wilayah kita dan tetap himbau masyarakat untuk patuhi prokes 5 M agar cegah penyebaran virus Covid 19.

Sambutan Kadis Kesehatan Kab.Batubara dan ditutup paparan Kinerja Gangguan Kamtibmas dan Penanganan Covid-19 disampaikan Kabag Ops Polres Batubara Kompol Hendri N.D Barus SH,Sik.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *