Kapolres Batubara Terima APD Dari Yayasan Lions Club Golden Estate

  • Bagikan

BATUBARA (Berita): Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH didampingi PJU Polres Batubara menerima bantuan APD dan sembako dari Yayasan Lions Club Golden Estate Medan dihadiri Kapolsek se Batubara, Tim KSJ di Loby Utama Mako Polres Batubara, Sabtu (2/5).

Sambutan Ketua Yayasan Lions Club Golden Estate Hartono Ramli pada penyerahan APD berupa Alkohol, Baju Plastik, Kacamata, Masker, Multivitamin dan sembako kepada Kapolres Batubara mengatakan bukti kepdulian dan cinta Yayasan kami kepada NKRI, khususnya kepada masyarakat Batubara diwilayah hukum Polres Batubara guna mengantisipasi penyebaran dampak Pandemi (Covid-19) yang tidak diketahui kapan berakhir.

Sementara itu Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Libis SH, MH mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Lions Club Medan yang dapat berpatisipasi membantu kemanusianaan ditengah mewabahnya Virus Corona melanda berbagai dunia khususnya Kab. Batubara Sumatera Utara, Republik Indonesia.

Tentunya bantuan ini akan secepatnya kita salurkan kepada warga terdampak ekonomi dibawah garis kemiskinan dan masyarakat yang tidak berpenghasilan tetap.

Tim Kapolres Batubara dibantu tim KSJ akan bekerja cepat di 141 Desa, 10 Kelurahan, di Batubara kata Kapolres.

Pantauan Berita, usai acara penyerahan APD dan Sembako secara simbolis oleh Yayasan Lions Club Medan, terlihat Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH memberikan Plakat kepada Lions Club Medan. (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan