Kapolres Dan Pemkab Batubara Siapkan Lokasi Karantina

  • Bagikan

Batu Bara (Berita) Guna mencegah penyebaran virus corona (covid-19), Polres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH dan Bupati Batubara Ir.Zahir M.AP tinjau lokasi Gedung Karantina didesa Tanah Itam Hilir Kec.Limapuluh Pesisir.

Hal itu disampaikan Kapolres, Kamis (2/4) menyiapkan gedung sekolah yang akan dirubah menjadi gedung karantina.Katanya gdung karantina tersebut dipersiapkan bagi warga Batubara yang baru pulang atau bepergian dari luar daerah maupun luar negeri yang daerah tersebut termasuk pandemi virus corona.
Saat ini banyak tenaga kerja kita yang dari luar terutama dari Malaysia yang sudah pulang ke Batubara. Kita khawatir, disanakan sudah termasuk pandemi corona. Sebagai bentuk antisipasi agar penyebaran tidak ada di Batubara, maka yang kembali ini kita buat tempat karantina ujarnya.Hal serupa dikatakan Bupati Batubara,

Gedung karantina ini terdiri dari 6 ruangan dengan kapasitas 36 tempat tidur. Lokasi ini juga nantinya akan terintegrasi dengan pusat kesehatan, pengamanan (Kepolisian, TNI dan Satpol PP).(als).

Berikan Komentar
  • Bagikan