Kapolres Serdang Bedagai Terima Kunjungan Da’i Kamtibmas Sumut

  • Bagikan
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Ali Machfud menerima kunjungan Dai Kamtubmas Sumatera Utara di ruangan kerjanya di Mapolres Sergai, Senin (22/11/2021).beritasore/Azwen)
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Ali Machfud menerima kunjungan Dai Kamtubmas Sumatera Utara di ruangan kerjanya di Mapolres Sergai, Senin (22/11/2021).beritasore/Azwen)

SERGAI (Berita) : Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Dr. Ali Machfud,S.I.K.,M.I.K menerima Kunjungan Silaturahmi Da’i Kamtibmas Sumatera Utara (Sumut), bertempat Ruang Kerja Kapolres Sergai, Senin (22/11).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Kompol Syarifuddin, pengurus Dai Kamtibmas Sumut Ustad H. Marasutan Ritonga, S.Ag, Ustad Dodi Mahendra,S,Hi, Ustad Sarbai Nisam,S.Pd.I, dan Ustad Baginda Fahrureza.

Pengurus Dai Kamtibmas Sumut, Ustad H. Marasutan Ritonga menyampaikan  bahasa Indonesia,  kesini dalam rangka silaturahmi dengan Bapak Kapolres Serdang Bedagai.

“Dai Kamtibmas Polda Sumut juga akan melaksanakan kegiatan Pemberian Materi Kepada Dai Milenial di Asrama Haji Medan,”katanya.

“Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan pemahaman kepada Dai Melenial terkait pencegahan paham paham Radikal dan Intoleransi,”ujarnya menutup.

Sementara itu Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud menyampaikan Selamat datang kepada Bapak Dai Kamtibmas Polda Sumut di Polres Serdang Bedagai.

Kapolres, mendukung kegiatan Dai Kamtibmas dalam rangka pemberian pemahanan kepada Dai Milenial terkait pencegahan Paham Paham Radikal dan Intoleransi,”ujarnya.

Kapolres menambahkan, Dai Kamtibmas juga bisa mensosialisasikan kepada masyarakat terkait bahaya paham Radikal dan intoleransi

“Dengan peran Bapak Dai Kamtibmas menyebarkan Bahaya paham radikal ditengah masyarakat ini dapat membantu Polri dalam pencegahan Kelompok Radikal yang dapat memecah belah bangsa,”tutupnya.(Azwen)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *