Kapolres Sergai Serahkan Sembako Ke Jajaran Kapolsek

  • Bagikan
KAPOLRES Sergai AKBP Robin Simatupang serahkan paket sembako ke jajaran Polsek, Senin (20/4). Berita Sore/Azwen
KAPOLRES Sergai AKBP Robin Simatupang serahkan paket sembako ke jajaran Polsek, Senin (20/4). Berita Sore/Azwen

SERGAI (Berita): Dalam menggelar bhakti sosial secara serentak pada hari selasa 21 April 2020 Polres Serdang Bedagai, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, S. H, M. Hum, menyerahkan sembako kepada Kapolsek sejajaran Polres Serdang Bedagai untuk dibagikan ke masyarakat terdampak covid-19 bertempat di halaman Polres Serdang Bedagai, Senin (20/04).

Turut hadir mendampingi Kapolres Sergai, Waka Polres Kompol Sofyan,S. H, Kabag Ops AKP Ramsen Samosir,Para Kasat Polres Sergai, Kasubbag Humas IPDA Zulfan Ahmadi, Kasi Propam IPDA A. Mula Purba.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang mengatakan penyerahan 250 paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, mie instan 10 bungkus dan minyak goreng 1 liter kepada Polsek jajaran sebagai bentuk kesiapan Polres Serdang Bedagai dalam melakukan kegiatan bhakti sosial secara serentak pada 21 April 2020 di wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai.

“Sebagai kesiapan Bhakti Sosial Polres Serdang Bedagai secara serentak dalam meringankan beban masyarakat terdampak virus corona,” ungkap AKBP Robin.

Ia juga menekankan kepada Para Kapolsek dalam kegiatan bhakti sosial dengan membagikan paket sembako harus tepat sasaran terhadap masyarakat terdampak penyebaran covid-19 dan tidak menerima PKH dari pemerintah.

“Pembagian sembako harus tepat sasaran kepada masyarakat yang benar membutuhkan dan tidak menerima PKH dari pemerintah sebagai skala prioritas,” ujar Kapolres. (Azwen)

Berikan Komentar
  • Bagikan