Kapolres Tanjungbalai Sambut Kunker Komisi II DPR-RI, Dari Fraksi PDI-P

  • Bagikan
Kapolres AKBP. Putu Yudah Prawira, Sik. MH beserta Jajaranya Foto bersama usai terima Kunker Komisi II. DPR. RI. Dr. Junimart Girsang, SH. MBA, MH dan rombongan. Beritasore/Syaiful Nasution
Kapolres AKBP. Putu Yudah Prawira, Sik. MH beserta Jajaranya Foto bersama usai terima Kunker Komisi II. DPR. RI. Dr. Junimart Girsang, SH. MBA, MH dan rombongan. Beritasore/Syaiful Nasution

Tanjungbalai ( Berita) : Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH didamping Pejabat Utama ( PJU ) Sambut Kunjungan Kerja ( Kunker ) Komisi II. DPR-RI dari Fraksi PDI. Perjuangan, Rabu (21/10/2020) di Ruang Kerja Kapolres Tanjungbai.

Dalam kunjungan kerja atau reses tersebut anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Dr. Junimart Girsang SH., MBA., MH, didampingi Ketua dan Wakil Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Tanjungbalai Surya Darma AR SH dan Nurian Silaban, Sekjen Sangkot Marpaung, Bendahara Eriston Sialoho SH,

Dalam kunjungan kerja atau reses rombongan komisi II. DPR. RI. Fraksi PDI Pejuangan tersebut. Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha SIK., MH bersama PJU menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya.

Hari ini merupakan suatu kebahagiaan dan kehormatan tersendiri bagi kami, karena dalam kesempatan baik ini kita dapat bertemu dan bertatap muka secara langsung rangka kunjungan kerja atau reses dan silaturrahmi.

Komisi II DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Dr. Junimart Girsang SH., MBA., MH, Kepada Kepolisian Resor Tanjungbalai agar bekerja lebih bersinergi dan menciptakan inovasi-inovasi dengan masyarakat untuk Situasi Kamtibmas di Kota Tanjungbalai tetap terjaga.

Kunker ini untuk mengetahui hal-hal yang sedangan maupun yang sudah dilakukan Polres Tanjungbalai, terlebih soal penanganan kasus-kasus dan hambatan dalam menjalankan tugas di Kota Tanjungbalai.

Pada saat ini dalam situasi akan berlangsungnya Pilkada, sehingga objektifitas harus dijunjung tinggi dalam pesta demokrasi, demi tercapainya pesta demokrasi yang nyaman dan damai.

Selain itu, Reses ini juga adalah menampung aspirasi soal permasalahan yang terjadi di Kota Tanjungbalai, apa-apa saja masalah dan apa yang dibutuhkan, ini nantinya yang menjadi bahan pembahasan saya di DPR RI. ” Ujarnya. (Syn)

Berikan Komentar
  • Bagikan