Kapolsek Pulau Raja Dan Wartawan Bentuk Grup WA “Pena Sakti”

  • Bagikan
KAPOLSEK Pulau Raja AKP Rahmadani SH MH berbincang dengan wartawan. Berita Sore/Paimin
KAPOLSEK Pulau Raja AKP Rahmadani SH MH berbincang dengan wartawan. Berita Sore/Paimin

ASAHAN (Berita): Dalam rangka menambah keharmonisan antara Polri dengan para Jurnalis, Kapolsek Pulau Raja AKP Rahmadani, SH, MH mendapat kunjungan silaturahmi dari para insan media cetak dan online yang bertugas di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Pulau Raja, di Kec. Pulau Rakyat, Kab. Asahan, Kamis (4/6).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek AKP Rahmadani, SH, MH yang mengatakan, dirinya di wilayah Kab. Asahan sudah banyak mengenal dan dikenal oleh rekan wartawan.

Karena, dirinya bertugas di Asahan tahun 2009, kemudian keluar dari Asahan tahun 2016, dan terakhir sempat menjabat Kapolsek Sei Kepayang.

Selanjutnya pindah tugas sebagai Kasat Reskrim Batubara, setelah itu Kasat Reskrim Serdang Bedagai (Sergai) dan menjadi Kasat Reskrim Tebingtinggi.

“Saya kemari dari Kasat Reskrim Tebingtinggi, sebelumnya Kapolsek Prapat Janji. Jadi, kalau kawan wartawan di Asahan saya banyak mengenal dan dikenal, karena tahun 2009 saya bertugas di Polres Asahan dari mulai Kanit Pindum, Kanit Tipiter, Kanit Ekonomi, Kanit Tipikor hingga Kanit Provos, dan selanjutnya menjadi Kapolsek di Sei Kepayang,“ bebernya.

AKP Rahmadani yang akrab disapa Dodi ini juga mengutarakan dirinya pernah bertugas di Belawan selama 11 tahun lebih, dan selama itu sudah banyak membangun komunikasi dan kerjasama dengan para Jurnalis untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar lebih aman dan tetap kondusif.

“Itu sebabnya saya ingin ketemu dengan rekan media di sini untuk membangun komunikasi, dan tolong kalau ada masalah/kejadian agar dikonfirmasi dulu supaya tidak terjadi miskomunikasi “ ujar Kapolsek.

Pertemuan berlangsung santai di kantin Polsek Pulau Raja, dan sesekali dibarengi canda dan tawa antara wartawan dan Kapolsek Pulau Raja AKP Rahmadani, SH MH yang baru sekitar sebulan bertugas itu.

Dari kalangan wartawan hadir sebanyak 6 orang yang terdiri atas media cetak dan online, juga dihadiri Kanit Reserse Iptu Doli S Silaban, Kanit Provost Aiptu GM Lumban Tobing, dan Kanit Intel Ipda Liber Manurung.

Usai melakukan silaturahmi Wartawan dan Kapolsek Pulau Raja membentuk Grup WA “Pena Sakti”. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan