Kapolsek Pulau Raja Pimpin Diskusi Pencanangan New Normal Life

  • Bagikan
Kapolsek Pulau Raja AKP Rahmadani SH MM diabadikan bersama usai diskusi pencanangan New Normal.BeritaSore/Paimin
Kapolsek Pulau Raja AKP Rahmadani SH MM diabadikan bersama usai diskusi pencanangan New Normal.BeritaSore/Paimin

Asahan (Berita) : Kapolsek Pulau Raja AKP Rahmadani SH MH memimpin diskusi terpadu Pencanangan dalam rangka menghadapi New Normal Life, bertempat di Aula Kantor Polsek Pulau Raja, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupeten Asahan, Selasa (09/6/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pulau Rakyat diwakili Sakdan Lubis (Sekcam), Camat Aek Ledong Panusunan Rambe, Camat Aek Aek Kuasan Tri Harja, dan Camat Rahuning Syahputra SE.

Juga tampak hadir sejumlah Pimpinan Perusahaan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat di lingkungan wilayah hukum Polsek Pulau Raja.

Kapolsek Pulau Raja dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam rangka kesiapan untuk pendisiplinan masyarakat menuju New Normal.

Beliau juga mengatakan, New Normal adalah tatanan kehidupan baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, seperti wajib pakai masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan untuk menekan dan mencegah penularan Covid-19.

” Diskusi terpadu Pencanangan menghadapi New Normal ini agar dapat diikuti dan dipatuhi guna menyelamatkan masyarakat ” jelas Kapolsek kepada wartawan usai memimpin acara tersebut.

Kapolsek menambahkan pada pola kenormalan baru, masyarakat diminta untuk lebih meningkatkan kesadaran untuk menaati anjuran pemerintah seperti protokol kesehatan, pakai masker, rajin mencuci tangan dan physical distancing guna memutus rantai penyebaran corona. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan