Kecamatan Sunggal Laksanakan Bedah Rumah

  • Bagikan
Berita Sore/ist Camat Sunggal Danang Purnama Yudha membagikan sembako kepada warga di Jalan Kompos Dusun Tiga Desa Sei Semayang Jumat (31/5/2024).

DELISERDANG (Berita): Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan bagi hunian tempat tinggal yang layak huni, Pemerintahan Kecamatan bersama Pemerintahan Desa melaksanakan bedah rumah di Jalan Kompos Dusun Tiga Desa Sei Semayang Jumat (31/5/2024).

Kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan setiap bulannya dihadiri Camat Sunggal Danang Purnama Yuda, SSTP, MAP, Sekcam Sunggal Fery Ginting, SSTP, MAP, Danramil 01 Sunggal diwakili Serda Dedi Afrianto, Kapolsek Sunggal diwakili P Ginting, Kepala Desa se-kKecamatan Sunggal, ASN dan Staf Kecamatan Sunggal, Kepala Dusun dan Perangkat Desa se Kecamatan Sunggal serta warga masyarakat.

Kepala Desa Fujimulyo Armada menyebutkan, kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan di rumah Supian, 49, merupakan bentuk kecintaan Muspika Kecamatan dalam menjadikan Kecamatan Sunggal terlepas dari rumah yang tidak layak huni.

Sementara Camat Sunggal Danang Purnama Yudha di sela peletakan batu pertama pembangunan rumah tidak layak huni menjadi layak huni mengingatkan betapa pentingnya kita satu sama lain.

“Saling membantu dalam memberikan infaq sedekah kita untuk membantu kepada saudara kita yang kurang beruntung khususnya bagi pembangunan rumah yang tidak layak huni menjadi layak huni,” kata Danang.

“Harapan kita nantinya rumah yang dibangun ini menjadi berkah, semoga program bedah rumah ini akan terus berlanjut agar dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,’ ungkap Danang lagi

Sementara Supian dan Siti Fatimah yang mendapat bantuan bedah rumah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang sudah memberikan bantuan bedah rumah.

“Semoga rumah ini menjadi rumah berkah bagi kami sekeluarga, kepada Bapak Camat dan jajarannya semoga selalu dalam lindungan tuhan dan selalu di mudahkan rezekinya,” kata Supian. (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *