Kementrian Pertahanan TNI AD Berikan Bantuan Mobil Dinas Kepada Korem 022/PT

  • Bagikan

PEMATANGSIANTAR (Berita): Kementrian Pertahanan TNI AD berikan bantuan mobil dinas kepada jajaran Korem 022/PT pada Selasa (17/9/2024) yang diterima langsung oleh Danrem 022/PT Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu.

Dalam ungkapannya, Danrem 022/PT mengatakan, kami segenap jajaran Korem 022/Pantai Timur, merasa bahagia dan mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kementrian Pertahanan dan TNI Angkatan Darat atas pemberian bantuan berupa mobil dinas tersebut.

Bantuan kendaraan ini akan sangat menunjang operasional dan tugas-tugas kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumatera Utara.

Dengan adanya mobil dinas baru ini, kami semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Kami juga berkomitmen untuk menggunakan fasilitas ini sebaik-baiknya demi kepentingan bangsa dan negara.

Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada Kementrian Pertahanan dan TNI Angkatan Darat atas dukungan dan kepercayaannya kepada Korem 022/Pantai Timur. (rel/sur)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *