Kerjasama Menentukan Maju Mundurnya Pemerintahan Kecamatan

  • Bagikan
Camat Babalan yang baru Fajar Aprianta Sitepu saat menandatangani surat serah terima jabatan di Aula Kantor Camat Babalan, Kamis(9/7). Beritasore/Boy Aprizal
Camat Babalan yang baru Fajar Aprianta Sitepu saat menandatangani surat serah terima jabatan di Aula Kantor Camat Babalan, Kamis(9/7). Beritasore/Boy Aprizal

P. BRANDAN (Berita) : Camat Babalan yang baru Fajar Aprianta Sitepu mengatakan kerjasama antara elemen masyarakat, pemerintahan kelurahan dan desa menentukan maju mundurnya Pemerintahan Kecamatan.

“Kepada lurah dan kepala desa agar memberi usulan yang baik demi memajukan daeah kita. Begitu juga tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda beri usulan yang sipatnya dapat memajukan Kecamatan Babalan,” kata Fajar Aprianta Sitepu saat memberi sambutan dalam acara lepas sambut camat Babalan di Aula Kantor Kecamatan Babalan, Kamis(9/7).

Mantan Sekcam Kecamatan Kuala ini pun mengimbau kepada jajaran dan elemen masyarakat agar cepat melaporkan bila ada permasalahan di tengah masyarakat.

Sebelumnya, mantan Plt Camat Babalan Faizal Rizal Matondang di sela sela sambutannya meminta kepada semua pihak yang berkompeten di Kec Babalan mendukung kerja Camat Babalan yang baru.

“Kepada Camat Babalan yang baru selamat menjalankan tugas, “sebutnya di akhir sambutannya.

Sementara itu, mewakili masyarakat Kec Babalan Kalifah H R Syafruddin berharap dengan adanya pejabat baru di Kec Babalan semoga membawa perubahan di Kec Babalan.

Turut hadir dalam kegiatan itu mewakili Forkopimcam Kapolsek Pangkalanbrandan AKP PS Simbolon, KUA Babalan Abdul Fuad SAg, Ketua MUI Kec Babalan Khaidir Siagian, Ketua IPHI Kec Babalan Ismed Sholihin, Ka Rutan Klas II P. Brandan Erwin Fransiskus, Ketua BKM Ubudiyah H Syahrum Hakim, perwakilan Koramil 13 PB, PAC Pemuda Pancasila Babalan, KNPI Babalan, dan undangan kainnya. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan