Ketua DPRD Labura : USU Siap Bantu Pemkab Labura Terkait Pendidikan

  • Bagikan
Ketua DPRD Labura H.Indra Simatupang, SH.MKn (kiri) Rektor USU, DR Muryanto Amin, S.Sos.M.Si (tengah) dan Sekwan Labura Edi Malvin Sihaloho (kanan) saat dirumah Dinas Rektor USU. beritasore/ist
Ketua DPRD Labura H.Indra Simatupang, SH.MKn (kiri) Rektor USU, DR Muryanto Amin, S.Sos.M.Si (tengah) dan Sekwan Labura Edi Malvin Sihaloho (kanan) saat dirumah Dinas Rektor USU. beritasore/ist

AEKKANOPAN (Berita) : Universitas Sumatera Utara (USU) siap bekerja sama dengan Pemkab Labuhanbatu Utara perihal subsidi berupa bantuan biaya pendidikan bagi putra putri terbaik yang di butuhkan Pemkab Labura.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Labura H.Indra Surya Bakti Simatupang,SH.MKn dalam lanjutan silaturrahmi kelembagaan dengan Rektor USU, DR.Muryanto Amin, S.Sos, M.Si di Medan, Sabtu (6/3/2021)

“Alhamdulillah, silaturrahmi diterima dengan baik oleh Rektor USU. Pertemuan tersebut berkaitan dengan subsidi berupa bantuan biaya pendidikan bagi putra-putri terbaik yang dibutuhkan Pemkab Labura,” sebut Indra Simatupang Minggu (7/3/2021)

Indra mengatakan, subsidi pendidikan termasuk untuk dokter spesialis S2 dan S3, kemudian tenaga peneliti untuk meneliti dan mengkaji potensi SDA di Labura. Pada prinsipnya Rektor USU Dr. Muryanto Amin, S.Sos, M.Si siap bekerjasama untuk membantu Kab. Labura.

“Silaturrahmi Ketua DPRD Labura Indra Simatupang di dampingi Sekwan Labura Edi Malvin Sihaloho berlangsung di rumah dinas Rektor yang di dahului kunjungan ke Biro di kompleks Kampus USU Medan. Dalam pembicaraan tersebut akan merevisi MoU Pemkab Labura dengan Rektor USU yang segera dibuat dan di tanda tangani kembali,” terang Indra.

“DPRD Labura siap bersinergi dengan Bupati Labura dan akan di musyawarah kan untuk merumuskan hal kerja sama pihak USU dengan Pemkab Labura yang siap membantu kebutuhan terkait subsidi pendidikan”.- kata Indra.- (DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *