Ketua DPRD Labura : Visi Misi & Janji Saat Kampanye Segera Direalisasi

  • Bagikan
Serah terima jabatan oleh Plh Bupati Labura H. Habibuddin Siregar kepada Bupati Labura Hendriyanto dan Wabup Samsul Tanjung. beritasore/ist
Serah terima jabatan oleh Plh Bupati Labura H. Habibuddin Siregar kepada Bupati Labura Hendriyanto dan Wabup Samsul Tanjung. beritasore/ist

AEKKANOPAN ( Berita ) : Sidang paripurna DPRD serah terima jabatan Bupati Labura dari Plh. Habibuddin Siregar pada Bupati Labura Hendriyanto Sitorus-Samsul Tanjung di ruang Paripurna DPRD Labura Senin (1/3)

Sidang tersebut dibuka Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang yang dihadiri anggota DPRD lainnya. Selain itu paripurna dan kata sambutan perdana Bupati Labura dihadiri para kepala SKPD dan Kabag se Setdakab Labura.

Indra Surya Bakti dalam sambutannya mengatakan, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Labura harus segera disusun dan diajukan ke DPRD.

“Kami minta pada Bupati Labura yang baru dilantik segera mengajukan RPJMD.

Visi misi dan janji saat kampanye dulu segera direalisasikan dan DPRD Labura siap mengawal dan mendukung kebijakan pembangunan untuk kepentingan masyarakat khususnya Kabupaten Labura”, kata Indra.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus dalam pidatonya menyampaikan, kami akan melaksanakan visi misi tersebut, Pilkada sudah selesai dan mengajak bersatu bergandengan tangan membangun Kabupaten Labura.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat kedepannya agar bersatu membangun Kabupaten Labura yang lebih baik lagi. Tinggalkan semua perbedaan, mari bersatu untuk membangun Labura”, katanya.

Pembangunan periode bupati yang lalu harus diteruskan. Yang bagus diteruskan dan yang tidak bagus diperbaiki atau ditingkatkan untuk lebih baik, begitu juga birokrasi akan diperbaiki lebih baik lagi, “tukas Hendrik”.- (DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *