Khairuddin MG Kembali Pimpin AMPI Besitang

  • Bagikan
Berita Sore/ist Khairuddin MG diabadikan bersama usai kembali menjadi Ketua Rayon AMPI Kecamatan Besitang periode 2024-2029 di Aula Kantor Camat Besitang, Sabtu (8/6/2024).

LANGKAT (Berita): Khairuddin MG kembali menjadi Ketua Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Besitang periode 2024-2029 dalam Musyawarah Kecamatan(Muscam) AMPI yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Besitang, Sabtu (8/6/2024).

Khairuddin MG terpilih secara aklamasi untuk ketiga kalinya setelah seluruh peserta Muscam sepakat mendukungnya.

Pimpinan sidang Musyawarah Kecamatan (Muscam) M Idris Nasution menetapkan saudara Khairuddin MG sebagai Ketua terpilih Rayon AMPI Besitang periode 2024-2029 sekaligus membacakan surat keputusan hasil sidang.

Ketua terpilih Khairuddin MG ketika menyampaikan misi dan visi , akan meningkatkan kualitas AMPI Besitang

Ada beberapa kader AMPI yang sudah dipekerjakan di perusahaan di Besitang. “Untuk yang akan datang saya akan berusaha melobi perusahaan yang ada di Besitang untuk mempekerjakan kader AMPI, “janji Khairuddin .

Ketua DPD AMPI Kabupaten Langkat M Zaid P Lubis dalam arahan dan bimbingannya mengucapkan selamat kepada Khairuddin MG menjadi Ketua Rayon AMPI Besitang periode 2024-2029.

Lubis mengharapkan Ketua terpilih bisa bekerjasama dengan pihak Forkopimcam Besitang serta pihak lainnya.

“Mari besarkan AMPI di Besitang. Kita buka peluang kerja dan bisnis guna memberdayakan kader AMPI di Besitang,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua panitia pelaksana Syahrizal Tanjung melaporkan musyawarah Kecamatan Rayon AMPI Kecamatan Besitang yang dihadiri seluruh sub rayon AMPI Besitang

Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Muscam Rayon AMPI Besitang begitu juga dengan Forkopimcam Besitang yang sudah memberikan sarana dan sarana Muscam AMPI Besitang.

Turut hadir pada kegiatan Muscam Camat Besitang diwakili Kasi PMP Khairani, Ketua Dewan Masjid Besitang, Polsek Besitang, Danramil 15 Besitang, Lurah Pekan Besitang, PK KNPI Besitang, Ketua AMPI Babalan, Seluruh Sub Rayon AMPI Besitang dan Pers .(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *