Khatam Tadarus Alquran Di Mesjid Raya Nurul Iman

  • Bagikan
Wartawan Harian Berita Sore Kabupaten Padang Lawas Utara. Memberikan tali asih Bagi Peserta Tadarus AlQuran.
Wartawan Harian Berita Sore Kabupaten Padang Lawas Utara. Memberikan tali asih Bagi Peserta Tadarus AlQuran.

PALUTA (Berita) : Khatam Tadarus Alquran Di Mesjid Raya Nurul Iman Desa Hutaimbaru kecamatan Halongonan kabupaten Padang Lawas Utara berlangsung Jumat 22/05/2020.

Kegiatan Khataman ini dilaksanakan oleh Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Raya Nurul Iman Desa Hutaimbaru Kecamatan Halongonan kabupaten Padang Lawas Utara, setelah sebelumnya melakukan tadarus alquran selama bulan puasa Ramdhan 1441 H sampai tadi malam ke 30.

Kepala Desa Hutaimbaru H. Kamaruddin Harahap,mengatakan, Kkhatam Tadarus AlQuran merupakan ketika kitab suci Al Qur’an pertama diwahyukan kepada Nabi Muhammad SAW. sebagai mukjizat dan petunjuk seluruh muslim di dunia.

Kita juga berdoa, semoga wasilah dari Al Qur’an yang juga sebagai obat dari segala penyakit ini mampu menyembuhkan bumi Indonesia dari pandemi Covid-19 atau Virus Corona,” ungkapnya.

Pemerhati Desa Hutaimbaru ihkwan Siregar.Jahril Siregar, Ishak Alimuda Harahap, menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada, meningkatkan kedisiplinan, dan kesadaran diri akan pandemik Covid-19 pungkas nya( ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan