KNPI Paluta Bagikan Masker Kepada Jurnalis

  • Bagikan

PALUTA (Waspada): Di tengah mewabahnya virus Covid-19 disertai gencarnya seluruh elemen dalam mencegah dan memutus mata rantai peyebaran virus yang sangat mematikan, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Padang Lawas Utara (Paluta) bagikan masker kepada wartawan/jurnalis yang bertugas di Kabupaten Paluta.

Masker diserahkan secara langsung Ketua KNPI Paluta bersama pengurus kepada sejumlah wartawan di kantor DPD KNPI Paluta, Jalan Gunung Tua-Batu Tambun, KM 2 desa Sosopan, Kecamatan Padang Bolak, Senin (20/4) pukul 16.45 WIB.

Katua DPD KNPI Paluta, Machmud Pratama Harahap ST didampingi Sekretaris Anwarsyah Siregar ST mengatakan, pembagian masker ini adalah bentuk kepedulian terhadap jurnalis yang bertugas mencari dan menginformasikan perkembangan Covid-19 di wilayah Paluta.

“Wartawan, jurnalis dalam bertugas sangat rentan terpapar virus Covid-19. Semoga dengan dibagikannya masker ini setidaknya dapat melindungi diri rekan-rekan wartawan dari wabah virus ini,” Pungkas Pratama.

Sementara salah satu wartawan Paluta, Tohong Pangondian Harahap didampingi lomo Siregar, Arif Siregar, mengapresiasi bentuk kepedulian dari pengurus wadah organisasi kepemudaan ini.

“Ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada DPD KNPI Paluta yang sudah peduli kepada kami (wartawan). Semoga masker yang kami terima ini bisa berdaya guna dan tepat guna bagi kami. Terimakasih,” ujar Tohong serta rekan jurnalis.

Masker kain sebanyak 200 helai ini akan dibagikan kepada para pemburu berita lainnya yang bertugas di Kabupaten Padang Lawas Utara ujarnya. (ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan