Kolam Ikan Haji Ishak Harahap Padat Pengunjung.

  • Bagikan
Pemilik kolam Ikan Wisata Desa Parigi. Haji Ishak Harahap.Istri.Hajjah Sofianna Siregar. Bersama Pengunjung.
Pemilik kolam Ikan Wisata Desa Parigi. Haji Ishak Harahap.Istri.Hajjah Sofianna Siregar. Bersama Pengunjung.

PALUTA (Berita) : Cuaca diselingi lampu Kedif ternyata tidak jadi penghalang bagi warga yang ingin menikmati wisata Alam, kolam ikan Haji Ishak Harahap. Jalan Lintas Sipiongot, Di Desa Parigi Kecamatan Dolok Sipiongot Kabupaten Padang Lawas Utara,Sumatera Utara, untuk mengisi liburan Idul Fitri 1 Syawal 1441 H.

Haji ishak Harahap, putra Desa Parigi kepada Media (Rabu 27/05/2020) di kolam ini Sertai Cafe Bunga menyediakan jual beli ikan, dan Jual bibit ikan Mas. Ikan Nila. Ikan Baung.Dll pungkasnya.

Pantauan Media dilokasi rekreasi pengunjung di objek wisata andalan di Desa Parigi kecamatan Dolok Sipiongot  ini datang dari luar daerah seperti Kota Padang Padangsidimpuan, Kab. Padang Lawas Utara, bahkan dari Sumut Dan Ibukota Jakarta.

Pengelolaan objek wisata ini tertata dengan baik sehingga para pengunjung terhibur, dengan dilengkapi Cafe Bunga, karoke. Lesehan. Parahu bambu di area lokasi wisata tersebut.

Evi Rena Hasibuan (35) Warga Halongonan  yang baru pertama kali datang ke wisata alam ini merasa ingin mengunjungi tempat ini Setiap Tahun apalagi Di Hari Idul Fitri Bersama keluarga.
Tempatnya memang bagus, apalagi untuk dijadikan tempat selfie, dan gratis masuk ke kolam wisata Haji Ishak Harahap.(ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan