Kominfo Batubara Silaturahmi Dengan Wartawan

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Kabid Informasi Komunikasi dan Publikasi (IKP) Batubara Rizki Harahap menggelar silaturahmi sambil ngopi dengan wartawan di warkop Jalan Jenderal Sudirman No 774 Kelurahan Indrasakti, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batub ara Rabu (8/11).

BATUBARA (Berita): Kepala Bidang Informasi Komunikasi dan Publikasi (IKP) Batubara Rizki Harahap menggelar silaturahmi sambil ngopi di warkop Jalan Jenderal Sudirman No 774 Kelurahan Indrasakti, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara dengan sejumlah wartawan mitra kerja Pemkab Batubara Rabu (8/11).

Kepada wartawan Rizky Harahap mengajak insan oers dapat bersinergi dan menyampaikan informasi positif tentang
pembangun Kabupaten Batubara. Ini sesuai visi-misi Bupati Batubara H Zahir bersama Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima.

“Semoga hubungan baik yang terjalin ini harus tetap terjaga dengan baik,” harapnya.

Kabid Dinas Kominfo (IKP) juga berharap Insan Pers Batubara bisa menyajikan informasi – informasi membangun dan mencerdaskan masyarakat Batubara.

Pantas Sianturi dari media cetak mewakili wartawan memberikan masukan kepada Dinas Kominfo Batubara agar kiranya Pemkab Batubara dapat menggelar Coffee Morning dan pertemuan tahunan dengan wartawan untuk memperkuat hubungan tali silaturahmi dengan pemerintah.

Wartawan lainnya, Edison Dolok Saribu berharap kepada Pemkab Batubara dapat meningkatkan kesejahteraan para wartawan.

Kemudian tentang iklan serta advetorial bisa kembali dianggarkan. Menjawab Berita apa yang disampaikan rekan-rekan pers tentunya Diskominfo Batubara menyambut positif dan baik.

Rizky Harahap menambahkan terkait pengajuan Coffee Morning, Pemerintah Pusat telah melarang untuk melakukan hal tersebut.

“Namun kami Dinas Kominfo Kabupaten Batubara terus berupaya mencari solusi,” katanya, seraya menyebut semoga tahun 2024 bisa terealisasi.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *