Konfercab Muslimat NU III Kab. Batubara Masa Bakti 2020-2025

  • Bagikan
Foto bersama usai  Konfercab Muslimat NU III Kab. Batubara Masa Bakti 2020-2025 dibentuk diaula Rumah Dinas komplek Tanjung Gading Selasa (27/10/2020). Beritasore/Alirsyah 
Foto bersama usai  Konfercab Muslimat NU III Kab. Batubara Masa Bakti 2020-2025 dibentuk diaula Rumah Dinas komplek Tanjung Gading Selasa (27/10/2020). Beritasore/Alirsyah 

Batu Bara (Berita) Konfercab Muslimat NU kepengurusan masa bakti 2020-2025 dibentuk diaula Rumah Dinas komplek Tanjung Gading Selasa (27/10/2020).

Sambutan Dewan Pakar PW Muslinat NU Prof. Hj. Sri Sulaswati mengatakan dan mengajak kepada seluruh Muslimat NU Kabupaten Batubara lebih eksis dan berperan aktif dalam berdakwah, saling bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Batubara dalam mewujudkan Kesejahteran masyarakat.

Mewakili Bupati Batubara Asisten III Renold Asmara dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Batubara telah berupaya semaksimal mungkin melaksanakan tugasnya membesarkan organisasi dan dapat mengatasi berbagai persoalan yang berkembang dimasyarakat.

Asisten III berpesan Kepada panitia agar dapat bekerja dengan baik sehingga pelaksanaan Konfercab ini dapat berjalan lancar sesuai jadwal yang telah ditetapkan Muslimat NU  sebagai organisasi yang menganut ajaran Ah-Lussunnah Wal Jama’ah, diharapkan mampu mewujudkan tatanan masyarakat yang demokratis dan berkeadilan demi tercapainya kesejahteraan umat Islam dalam wadah NKRI.

Dengan diselenggarakannya kegiatan Konfercab Muslimat NU kepengurusan masa bakti 2020-2025 melahirkan kepengurusan yang baru dan kiranya dapat lebih meningkatkan peran Nahdlatul Ulama di Kabupaten Batubara.

Sedangkan Ketua PC-NU Kab.Batubara H.Bakhtiar mengatakan kepada seluruh peserta Konfercab agar mempergunakan haknya untuk menentukan figur pemimpin yang amanat,serta pilihlah pemimpin yang terbaik dari yang lebih baik.

Semoga  dapat mewujudkan nilai-nilai ajaran Islam dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.Bersama NU Kab.Batubara tetap mendukung kebijakan Pemerintah Kabupaten Batubara  dan siap menjadi garda terdepan dalam menjaga NKRI.

Kepada pengurus Muslimat NU Kabupaten Batubara yang terpilih pada Konfercab ini dapat membuat program kerja secara profesional, terencana dan terukur untuk meningkatkan perannya dalam mengisi pembangunan disegala bidang.

Moral dan Etika

Mengingat fungsi, peran dan kedudukan agama sebagai landasan moral dan etika dalam kehidupan, baik dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Pantauan Berita Konferensi Cabang Mulimat NU III,Ketua PW Muslimat NU Cabang Batubara terpilih dr. Hj. Salamah Noviasari Nst.

Hadir Ketua PCNU Kab. Batubara Drs.H.Bakhtiar Mogaza S.Pd,M.Hum, Bupati Batubara dihadiri Asissten III  Renold Asmara ,Dewan Pakar PW.Muslimat NU Prof. Hj.Sri Sulaswati,SH,M.Si,P.hd, Wakil Ketua TP-PKK Kab. Batubara Ny. Hastuti Wulandari Oky, Kabag Kesra Adenan Haris S.Ag.M.Pd ,Ketua FKUB Adenan Haris,S.Ag.M.Pd, Kapolres Batubara diwakili Wakapolres Batubara Kompol Absul Mutholib SH, Perwakilan Dandim, dan Al-Washliyah.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan