Korban Tertimpa Pohon Tumbang Masih Dirawat

  • Bagikan
Warga saat mengevakusi kedua korban yang tertimpa pohon sawit dibawa ke rumah sakit. BeritaSore /ist 
Warga saat mengevakusi kedua korban yang tertimpa pohon sawit dibawa ke rumah sakit. BeritaSore /ist 

P. BRANDAN (Berita) : Korban tertimpa pohon sawit yang tumbang, masih dirawat di RSU Pertamina P.Brandan. Kepala Lingkungan IV Rumani, Kamis (23/4) mengatakan kedua korban masih dirawat di rumah sakit Pertamina Pangkalanbrandan.

Korban merupakan warga Lingkungan IV Pipa Delapan Kelurahan Pangkalan Batu Kec Brandan Barat Kabupaten Langkat yang bernama Nehru, 59 dan Istrinya Paini, 54.

Disebutkan, saat peristiwa terjadi, Selasa (21/4) pagi kedua korban dalam posisi tidur di kamarnya. “Tiba tiba pohon sawit yang berada di samping rumah korban tumbang tepat menimpa kamar korban ,” sebutnya.

Suara dentuman pohon tumbang tersebut membuat warga sekitar tersentak dan berduyun- duyun datang ke lokasi peristiwa.  “Korban terluka parah akibat timpaan pohon tumbang dan dibawa ke rumah sakit, “sebut Rumani.

Dia menambahkan, warga sekitar juga membantu korban dengan beramai-ramai mengangkat dan memotong pohon yang tumbang tersebut dengan gergaji mesin.

Sementara itu, Roy, 32, menantu korban ketika dikonfirmasi saat berada di Kantor Lurah Pangkalan Batu mengatakan kondisi kedua mertuanya sejak peristiwa terjadi dalam keadaan terluka parah hingga dirawat di RSU Pertamina Pangkalanbrandan.

Disebutkan, sudah tiga hari dirawat di Rumah Sakit Pertamina namun hanya mertua perempuan yang diperbolehkan pulang.

“Hari ini insyaallah mertua perempuan saya sudah bisa pulang , namun mertua laki laki masih harus dirawat karena belum sembuh total,”jelasnya.

Lurah Pangkalan Batu Jamilah SSos ketika dikonfirmasi mengatakan korban yang terkena musibah ini segera ditindak lanjuti ke Dinas Sosial.

“Musibah ini segera kita laporkan ke Dinas Sosial Langkat dan kita juga akan menghubungi petugas TKSK Kec Brandan Barat.,” ungkap Jamilah (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan