Korsleting Listrik, Puskesmas Kuala Terbakar

  • Bagikan
Mobil damkar dan petugas kepolisian Kuala saat di lokasi peristiwa kebakaran, Selasa(16/2) malam. Beritasore/ist
Mobil damkar dan petugas kepolisian Kuala saat di lokasi peristiwa kebakaran, Selasa(16/2) malam. Beritasore/ist

LANGKAT(Berita): Akibat korsleting listrik Puskesmas Kuala di Jl Gajah Mada Kelurahan Pekan Kuala Kec Kuala, Kabupaten Langkat terbakar.

Menurut keterangan salah satu saksi, Rezeki Sembiring, 53, seorang petugas Puskesmas Kuala, pada Selasa (16/2/2021) sekira) pukul 18.30 WIB dirinya sedang menyapu halaman rumahnya di perumahan Puskesmas Kuala.

Ketika itu dia melihat api yang berada di atap Puskesmas Kuala . Spontan dia meminta tolong kepada saksi dan warga sekitar untuk memadamkan api sekaligus melaporkan peristiwa itu ke Polsek Kuala.

Seketika personel Polsek Kuala dipimpin Kapolsek Kuala AKP Bevan Raga Utama S.I.K meluncur ke TKP .

Sekitar pukul 19.45 WIB pihak pemadam kebakaran dari PT.LNK Bekiun dan Pemkab Langkat turun ke TKP memadamkan api dan sekira pukul 20.30 WIB api berhasil dipadamkan.

Kapolres Langkat AKBP Edi S Sinulingga melalui Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman ketika dikonfirmasi, Kamis(18/2) mengatakan kebakaran Puskesmas itu akibat arus pendek (korsleting) listrik yang berasal dari ruangan TU Puskesmas Kuala

“Tidak ada korban jiwa maupun korban terluka dalam peristiwa itu namun kerugian material diperkirakan puluhan juta rupiah, ” jelas Yasir(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *