KPU Goes to Pesantren, Nobar Film ‘Tepatilah Janji’ Di Paluta

  • Bagikan
Berita Sore/ikhwas siregar KPU Paluta gelar Nobar bersama di Ponpes Darussalam Rabu (23/10/2024).

PALUTA (Berita): Peringati Hari Santri Nasional ke 10 tahun 2024 dan program Goes to Pesantren, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menggelar nonton bareng (Nobar) film ‘Tepatilah Janji’ di Pondok Pesantren Darussalam Siunggam Jae, Kecamatan Padang Bolak Tenggara, Selasa (22/10/2024).

Acara nonton bareng dipimpin ketua KPU Kabupaten Padang Lawas Utara Raja Dolok Harahap diwakili koordinator divisi Sosdiklih, SDM dan Parmas Parulian Siregar.

Parulian Siregar menyebutkan bahwa selain untuk memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2024, kegiatan ini juga merupakan program KPU Goes to Pesantren.

Tujuannya untuk peningkatan partisipatif pemilih pemula dapat meningkat harapan besar dari seluruh rangkaian. Giat sosialisasi ini adalah meningkatnya partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.

Acara Nobar film persembahan KPU ini dimaksudkan sebagai langkah memberikan pencerdasan kepada pemilih pemula dari kalangan santri/wati dalam memilih pemimpin.

Sehingga nantinya bisa memilih pimpinan yang amanah, siddiq, dan fhatanah seperti kepemimpinan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW selaku pemimpin rakyatnya.
nantinya adik-adik bisa memilih sesuai dengan visi misinya dan tentu yang bisa memajukan Daerah berdasarkan pandangan kita masing-masing,” pungkasnya.

Kegiatan nonton bareng juga dirangkai dengan penyampaian materi terkait pilkada serta sesi diskusi dan dialog dengan kalangan santri/wati.(Ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *