KPU Langkat Tetapkan Nomor Urut Syah Afandin -Tiorita 1 Dan Iskandar – Adli 2

  • Bagikan
Calon Bupati Langkat H Syah Afandin dan Tiorita Surbakti saat acara penetapan nomor urut dari KPU yang digelar di GOR Stabat, Senin (23/9/24). Berita Sore/ist

LANGKAT (Berita): Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat Sumatera Utara hari ini menetapkan peserta Pilkada kedua kandidat calon Bupati Langkat Sumatera Utara,Senin ( 23/9/2024).

Pasangan H Syah Afandin-Tiorita Br Surbakti bersama kedua tim rombongan dari pengusung partai pendukung serta dari segala organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Langkat antusias beramai -ramai menuju arah Gedung Olah Raga ( GOR) Kabupaten Langkat untuk pencabutan nomor calon Bupati Langkat.

Dari pencabutan nomor pencalonan calon Bupati Langkat H Syah Afandin SH dan Tiorita Br Surbakti mendapat nomor 1 sementara pasangan Iskandar Sugito-Adli Sembiring mendapat pencabutan Nomor 2, untuk pilkada 27 November 2024 mendatang.

Penetapan itu dilakukan oleh KPU Langkat yang dipimpin Ketuanya Dian Ramadhan Taufik dalam rapat pleno yang dilaksanakan di GOR Stabat, Senin siang sekitar pukul 14.00 Wib, saat pengundian nomor urut peserta pilkada.

Rapat pleno di GOR (Gedung Olah Raga ) Kabupaten Langkat tersebut juga dihadiri Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy, Ketua DPRD Sribana Peranginangin, Kepala BNN AKBP Bangko, Wakapolres Kompol Limbong.Kepala Kejaksaan Negeri Langkat. Yuliarni Appy SH MH ,Dian Taufik Ramadhan

Dan sebelumnya menyampaikan peserta pilkada Langkat yang sudah ditetapkan ada dua pasang yaitu H Syah Afandin-Tiorita Surbakti dan Iskandar Sugito-Adli Sembiring.

Dari pencabutan nomor urut peserta Pilkada kedua pasangan masing -masing mengambil bola yang berisikan nomor urut .

Kemudian dipersilakan Calon Bupati Langkat untuk mengambil nomor peserta Pilkada dimana H Syah Afandin SH – Tiorita Br Surbakti mendapatkan Nomor Urut 1 dan pasangan Iskandar Sugito mendapat Nomor 2.

Calon Bupati Langkat Nomor Urut 1 Syah Afandin menyampaikan terima kasih atas hal yang terjadi hari ini dimana KPU sudah bersusah payah menyelenggarakan kegiatan tersebut

“Terima kasih juga kepada para pendukung saya yang hadir serta yang lainnya dalam kesempatan itu, semoga kita sukses kedepannya,” sebutnya

Di tempat terpisah Ketua AMPI Kabupaten Langkat M Zaid Lubis St melalui Sekretaris AMPI M Idris Nasution Spd dalam mendapatnya nomor urut 1 dari calon Bupati Langkat H Syah Afandin SH – Tiorita Br Surbakti sangat antusias kepada kedua pasangan tersebut

Dengan telah ditetapkannya calon Bupati Langkat dan wakil Bupati Langkat,H Syah Afandin SH -Tiorita Br Surbakti,DPD AMPI Langkat konsisten mendukung penuh calon nomor urut 1 pasangan SATRIA.

DPD AMPI Langkat bergerak dan berjuang penuh untuk memenangkan pasangan nomor urut 1.Semoga berhasil dan sukses, ” cetusnya .(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *