KPU Palas Evaluasi Kinerja Pantarlih

  • Bagikan
Berita Sore/ist Ketua KPU Palas Indra Alamsyah dan Komisioner KPU Palas lainnya, mengevaluasi kinerja Pantarlih bersama PPK menyambut Pilkada Palas 2024, di kantor KPU Palas Jalan Listrik Lingkungan VI Pasar Sibuhuan, Rabu (24/7/2024).

PALAS (Berita): Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padanglawas (Palas) menggelar rapat koordinasi (Rakor) untuk mengevaluasi kinerja petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) menjelang Pilkada serentak 2024, di Kantor KPU Palas, Jalan Listrik Lingkungan VI Pasar Sibuhuan, Rabu (24/7/2024).

Ketua KPU Palas Indra Alamsyah, yang memimpin Rakor tersebut didampingi komisioner KPU Palas lainnya dan diikuti oleh ketua PPK dan anggota devisi data dan devisi SDM ditingkat PPK dari 17 kecamatan yang ada di Palas.

Indra Alamsyah mengatakan kegiatan rapat koordinasi itu bertujuan untuk mengevaluasi kinerja petugas Pantarlih yang telah melakukan tugas pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih di wilayah kerja masing – masing selama kurun waktu berkisar satu bulan.

Komisioner Divisi SDM dan Parmas, Mhd Ananda Mardin Harahap, menambahkan sesuai masa kerja 712 petugas Pantarlih dari 24 Juni hingga 25 Juli 2024, telah bekerja sesuai regulasi dalam pencoklitan dan berjalan dengan baik sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Untuk itu, setelah berakhirnya masa kerja pantarlih diharapkan kepada seluruh PPK dan PPS agar dapat bekerja maksimal dalam penyusunan DPT Pilkada 2024 yang dimulai dari DPS, DPTB hingga penyusunan DPT.

Sementara itu, untuk Pilkada Palas tahun ini terdapat 489 tempat pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 17 kecamatan dan sudah termasuk TPS khusus di Rutan Sibuhuan. (Tio)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *