Kwarcab Pramuka Palas Gelar LKP Di Buper Tor Sipira Manuk

  • Bagikan
Plt Kadis Pendidikan Muhammad Syahdin Daulay.mewakiki Pj. Bupati Palas membuka kegiatan LKP tingkat penggalang kwarcab Pramuka kabupaten Padanglawas di Bumi Perkemahan Tor Sipira manuk, kecamatan Lubuk Barumun, Rabu (2/10).beritasore/ist

PALAS (Berita): Kwartir cabang (Kwarcab) gerakan pramuka kabupaten Padanglawas (Palas) menggelar Lomba Ketangkasan Penggalang (LKP) di Bumi Perkemahan (Buper) Tor Sipira manuk, Kecamatan Lubuk Barumun yang diikuti 6 ribu lebih peserta dari berbagai gugus depan (Gudep), Rabu (2/10).

Pj. Bupati Padang Lawas, Ir. Ardan Noor Hasibuan, MM yang diwakili Plt Kadis Pendidikan Muhammad Syahdin Daulay dalam kesempatan itu menyampaikan kepada semua peserta supaya mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan serius dan tetap menjaga sportifitas.

Ketua Kwarcab gerakan Pramuka Palas, Zainuddin Hasibuan, MM dalam laporannya menyampaikan, bahwa Kegiatan LKP Kwarcab gerakan pramuka Kabupaten Padanglawas berlangsung mulai dari 2 – 5 Oktober 2024.

Zainuddin mengingatkan para peserta yang akan mengikuti sejumlah kegiatan yang diperlombakan selama Empat hari ke depan.

Termasuk kegiatan LKBB, Solat Jenazah, Smaphore, Morse, hasta karya, lomba tata upacara putra dan putri bagi peserta penggalang SMP.

Dan ada juga lomba memasak bagi peserta putri, lomba cerdas tangkas, lomba pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K), lomba pionering, lomba sandi putra-putri bagi peserta SD.

Kemudian lomba ketangkasan penggalang, juga lomba lainnya yang tentunya dilakukan untuk mengasah ketangkasan pramuka penggalang. (Tio)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *