Labura  Terima 3.360 Vaksin Sinovac, Diperuntukkan Khusus Tenaga Medis

  • Bagikan
Pemkab Labura Terima Vaksin Sinovac. Beritasore/ist
Pemkab Labura Terima Vaksin Sinovac. Beritasore/ist

LABURA (Berita) : Satuan Tugas Covid19 Kab. Labuhanbatu Utara menerima Vaksin Sinovac dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara di Gudang Farmasi milik Dinas Kesehatan Sumut, Rabu (3/2/2021).

Usai penyerahan Vaksin, Kadis Kesehatan dr. Saodah Nasution mengatakan bahwa Vaksin Sinovac ini adalah Vaksin tahap awal yang di terima Dinas Kesehatan Labura dengan jumlah vaksin 3.360 vial untuk jumlah sasaran 1.336 orang yang direncanakan akan dilaunching pada Jumat mendatang di Aula Ahmad Dewi Syukur.

“Ini merupakan Vaksin tahap awal yang kita terima, yang akan diperuntukkan kepada tenaga medis kesehatan Labura baik institusi pemerintah dan swasta”, ujar Saodah.

Terakhir, Kadis Kesehatan dr Saodah mengharapkan kepada tokoh agama, tokoh pemuda, dan seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi mensukseskan, serta menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berumur 19 sampai 50 tahun yang merupakan sasaran vaksinasi di Kabupaten Labura dengan harapan memutus mata rantai covid 19 dan angka kesakitan.

“Kita doakan bersama, semoga nanti dalam pelaksanaan vaksinasinya berjalan dengan lancar tanpa kendala apa pun”, pungkasnya.

Terlihat menjemput vaksin dikawal dari TNI/Polri dan Satgas Covid19 Dinkes, BPBD, dan Kominfo.- (DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *