Laskas Merah Putih Paluta Sumbagkan Sazadah

  • Bagikan
Pengurus Laskar Merah Putih Paluta Sumbagkan Sazadah Untuk Mesjid Nurul Hasanah diterimah Pengurus Masjid.
Pengurus Laskar Merah Putih Paluta Sumbagkan Sazadah Untuk Mesjid Nurul Hasanah diterimah Pengurus Masjid.

PALUTA (Berita) : Markas cabang (Macab) Laskar Merah Putih Padang Lawas Utara sumbangkan sazadah untuk Masjid Nurul Hasanah di Gunung Tua Pardomuan, desa Aek Jangkang, kecamatan Padang Bolak,Paluta, Jumat (26/02/2021).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut dikomandoi langsung oleh Ketua Macab LMP Paluta, Hendra Sonata Harahap, bersama Pengurus

Saat tiba di masjid Nurul Hasanah, 11:30 Macab LMP Paluta disambut hangat oleh masyarakat setempat,selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Dua Roll sajadah kepada warga pengurus masjid.

Dakkar Harahap Warga Setempat dalam sambutannya kegiatan  penyerahan sajadah tersebut diapresiasi oleh warga setempat,  ormas LMP Paluta, sudah ikut berpartisifasi dalam membantu pembangunan di Paluta, khususnya tempat ibadah di masjid perkampungan kami ini pungkasnya.

Mewakili Masyarakat mengucapkan terimakasih banyak kepada pengurus Macab LMP Paluta, atas sumbangan sazadah yang sudah diberikan kepada kami, kebetulan di masjid ini kekurangan sajadah, dan sangat dibutuhkan  warga, insya ALLAH sumbangan ini akan kita mamfaatkan sebaik mungkin terutama dalam peningkatan  pelaksanaan ibadah sholat berjamaah.

Ketua Macab LMP Paluta Hendra Harahap  menambahkan, mengingat peran ormas sangat menentukan dalam berbagai bidang kehidupan, maka dengan hadirnya ormas LMP di Paluta, harus mampu saling bahu membahu bersama pemerintah Paluta, untuk mencapai cita-cita kemerdakaan, dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh Bangsa Indonesia.

Semoga bantuan sazadah ini bermamfaat bagi jamaah masjid Nurul Hidayah di desa Aek Jangkang ini Pungkasnya.(ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *