Lubang Di Jalinsum Kawasan Palang KA Pulu Raja Ancam Keselamatan Pengendara

  • Bagikan

ASAHAN (Berita) : Lubang di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Rantauprapat – Medan, persisnya jalan tanjakan palang kereta api (PT KAI) Pulu Raja, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Sumut mengancam keselamatan pengendara.

Pengamatan beritasore.co.id di lokasi, Selasa (4/9) tampak terlihat sebuah lubang sedalam lebih kurang 15 cm dan lebar 50 cm yang sangat mengancam pengendara di saat musim hujan maupun cerah.

Heru, seorang pengendara kepada wartawan mengaku sangat hati-hati apabila melewati jalan yang berlubang tersebut, karena walaupun lubang tersebut tidak terlalu besar tetapi sangat berbahaya sekali. Rawan kecelakaan dan bisa membuat pengendara yang menabrak tidak melihat terjatuh.

“Lubang jalan itu sebaiknya segera diperbaiki, agar tidak semangkin melebar dan lebih dalam, sehingga dapat memakan korban,” harap Heru.

Hal senada dikatakan Amri, pengendara lainnya, dikatakan lubang itu akan semakin lebih parah apabila tidak segera diperbaiki, terlebih saat turun hujan lubang tertutup air dan tidak kelihatan. Kendaraan bisa terjebak menghantam lubang.

“Segeralah diperbaiki untuk mengantisipasi adanya korban yang jatuh akibat lubang itu,” ujar Amri. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *