MAN Binjai Halal Bil Halal Secara Virtual

  • Bagikan
Ka MAN Binjai Evi Zulinda didampingi KTU dan WKM saat halal bil halal secara virtual. Beritasore/ Riswan Rika
Ka MAN Binjai Evi Zulinda didampingi KTU dan WKM saat halal bil halal secara virtual. Beritasore/ Riswan Rika

BINJAI (Berita) : Madrasah Aliyah Negeri ( MAN) Binjai menggelar Halal bi Halal secara Virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom Cloud Meeting, . Ka MAN Binjai Evi Zulinda br Purba menjelaskan, Jumat ( 13/6).

Halal bi Halal secara virtual dari kediaman masing-masing diikuti Kakankemenag Kota Binjai H. Abdul Rahman Harahap,Kaur. TU Tedy Rahadian, seluruh WKM serta guru dan pegawai tata usaha.

Halal bil Halal secara virtual di pandu Jhoni Saputra sebagai Host dan moderator WKM Kurikulum Surya Sudariyanto, Pembaca Al-Qur’an Guru Mapel Biologi Amnal, pembaca do’a guru mapel Bahasa Arab Arief Dhermawan Siregar , dengan Tausiyah Dra. Hj. Erniyati.

Halal bi Halal setiap tahunnya dilaksanakan di MAN Binjai. Mengingat masa Pandemi Covid-19, tahun ini pelaksanaannya dilakukan secara virtual atau daring melalui Video Conference Zoom Cloud Meeting.Setelah proses penerimaan siswa baru juga dapat diselesaikan dengan baik melalui online.

Evi juga tidak lupa mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh peserta Meeting atas segala kesalahan dan kehilafan yang terjadi selama berinteraksi dengan seluruh peserta.

Kakankemenag Kota Binjai H. Abdul Rahman Harahap berharap kepada seluruh peserta meeting, khususnya guru dan pegawai MAN Binjai yang hadir dalam pertemuan secara virtual jadikan momen halal bi halal  untuk meningkatkan silaturrahmi, Sebab kunci kesukseskan dibidang apapun adalah silaturahmi.

Rasul menjanjikan bahwa orang yang bersilaturrahim itu umurnya panjang, umurnya berkah dan rezekinya diluaskan oleh Allah SWT, “ ungkap Abdul Rahman Harahap

Halal bi Halal MAN Binjai dengan thema “Rajut Harmoni, Perkuat Silaturrahim , Meraih Fitra di Tengah Pandemi,Oleh Hj. Erniyati dalam tausiah juga memberikan manfaat dan penting Silaturahmi ( RR)

Berikan Komentar
  • Bagikan