Masjid Ubudiyah Gelar Shalat Jumat Disertai Qunut Nazilah

  • Bagikan
Jamaah mendengarkan Khatib ceramah di Masjid Ubudiyah Pangkalanbrandan, Jumat (3/4). Beritasore /Boy Aprizal
Jamaah mendengarkan Khatib ceramah di Masjid Ubudiyah Pangkalanbrandan, Jumat (3/4). Beritasore /Boy Aprizal

P.BRANDAN (Berita) : Ratusan umat muslim melaksanakan shalat Jumat disertai qunut nazilah di Masjid Ubudiyah Pangkalanbrandan, Jumat (3/4).

Dalam kegiatan ibadah umat muslim tersebut bertindak sebagai Khatib Ustad Agus Salim SPdi dan Imam dilakukan oleh Abdul Hakim. Ustadz Agus Salim di sela sela khatibnya mengatakan segala bentuk penyakit pasti ada obatnya.

“Oleh sebab itu, dengan adanya virus corona yang sedang menyebar saat ini. Kita berharap agar penyakit tersebut diangkat dan dijauhkan Allah SWT, ” sebutnya.

Dia menerangkan, untuk mencegah wabah penyakit tersebut kita harus melaksanakan shalat, istighfar, doa, dan sedekah.

Di akhir akhir khatibnya, ustadz Agus menambahkan dengan datangnya wabah penyakit ini, mudah mudahan meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT dan Istiqomah atas ujian yang diberikan.

Sementara itu, salah seorang pengurus BKM Masjid Ubudiyah Pangkalanbrandan Safriansyah SSos mengatakan sudah dua pekan ini Masjid Ubudiyah melaksanakan qunut nazilah setiap waktu shalat Zhuhur, Ashar, Maghrib dan Isya.

“Selain itu, petugas BKM Ubudiyah juga melaksanakan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan masjid setiap harinya, “ungkapnya. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan