Melalui Olahraga, Kenakalan Rejama Dapat Terjaga

  • Bagikan
Sekda Tapsel sedang menendang Bola tanda dimulainya pertandingan Sepak Bola, Kamis (22/10). Beritasore/Birong RT
Sekda Tapsel sedang menendang Bola tanda dimulainya pertandingan Sepak Bola, Kamis (22/10). Beritasore/Birong RT

TAPSEL (Berita): Bupati Tapanuli Selatan, melalui Sekda Tapsel, Drs. Parulian Nst mengungkapkan dengan kegiatan Olahraga kenakan remaja dapat terjaga.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri turnamen Sepak bola Tor Nangge U-23 Cup dilapangan Muara Siregar kelurahan Parau Sorat Kecamatan Sipirok Kab. Tapanuli Selatan, Kamis (22/10).

” Dengan menggalakkan kegiatan olahraga seperti ini, kenakalan remaja terhadap pengguna Narkoba semakin bisa teratasi di Kab. Tapsel,” ujar Sekda.

Lebih jauh, Sekda menjelaskan olahraga Sepak bola merupakan olahraga yang bergengsi secara nasional. Menurutnya, bagi siapa yang memiliki kemampuan dalam olah raga Sepak Bola akan terjamin masa depannya,” Atlet berprestasi di tanah air akan di beri kesempatan untuk menjadi Pengawai Negeri Sipil (PNS) dan di Kepolisian maupun TNI,” sebutnya.

Sekda juga mengucapkan rasa apresiasinya kepada seluruh panitia yang menyelenggarakan turnamen sepak bola itu, Dia berharap seluruh pemain, dapat menjungjung Sportivitas dalam bermain, “Sepak Bola memilki peran dalam mengangkat harkat dan martabat dari sebuah daerahnya. pemain diminta harus bersikap sportif dan menghindari kericuhan,” pungkasnya.

Ketua Panitia, Aspan Marwaji menjelaskan, turnamen ini merupakan kegiatan kedua yang di selenggarakan di Lapangan Muara Siregar, yang di ikuti dari 32 klub di Kecamatan Sipirok,” Dan kompetisi ini akan memperebutkan piala bergilir dari Bupati Tapsel,” jelasnya.

Turut hadir, Kadis Pariwisata Tapsel Abdul Saftar Harahap, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar, Camat Sipirok Sardin Hasibuan, Para Kepala Desa, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan