Meninggal Mendadak Di Warung Kopi

  • Bagikan
KANITRESKRIM Polsek Simpang Empat bersama pihak kecamatan saat akan mengevakuasi korban ke RSUD Kabanjahe.Ist
KANITRESKRIM Polsek Simpang Empat bersama pihak kecamatan saat akan mengevakuasi korban ke RSUD Kabanjahe. Ist

TANAH KARO(Berita): Diduga akibat tensi tinggi, seorang pria ditemukan meninggal mendadak di dalam warung kopi usai sepulang dari ladangnya, Senin(30/3).

Kapolsek Simpang Empat, AKP Ridwan Harahap melalui Kanireskrim Ipda Liston Sitorus kepada Waspada membenarkan peristiwa yang terjadi di wilayah hukumnya. Korban diketahui bernama Pesta Ginting,55 penduduk, Desa. Gajah, Kec. Simpang Empat. Korban diketahui meninggal sekira pukul 13.00 Wib oleh saksi dan pemilik warung, Rehmalemna br Sembiring,57 (Nde Yona).

Lanjut Sitorus, dari keterangan saksi saksi menyebutkan korban sempat mengaku sangat lelah sepulang dari ladangnya. Sambil korban berkeluh kesah dan memesan kepada pemilik warung, sekitar dua menit kemudian korban kembali mengaku selain lelah tubuhnya juga sangat lemas. Tidak berapa lama kemudian korbanpun terjatuh dan meninggal di tempat sebelum sempat mencicipi teh pesananya.

Saksi dan warga yang melihat kejadian itu langsung menghubungi petugas Polsek Simpang Empat. Tidak menunggu lama timnya langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dilokasi kejadian petugas segera membawa korban ke RSUD Kabanjahe guna memastikan penyebab kematian korban yang di ketahui meninggal mendadak.

Dari hasil pemeriksaan di RSUD Kabanjahe menyebutkan, dari seluruh tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan maupun keracunan. Sementara dari keterangan bidan desa tempat korban biasa memeriksa dan pihak keluarga korban menyebutkan, korban selama ini sering mengalami tensi naik dan mengaku cepat lemah.

Selanjutkan korban langsung di bawa pihak keluarganya ke rumah duka. Meski rencana pihak keluarga akan melaksanakan acara adat, namun akibat situasi penyebaran Covid 19 yang mengharuskan seluruh masyarakat tidak melakukan dan mengumpulkan orang di setiap wilayah. Maka pihak keluarga sepakat jenazah keluarganya akan segera di makamkan besok, jelas Torus.(waspada.id)

Berikan Komentar
  • Bagikan