Meriahkan HPN Ke-75, Kadin Batubara Ajak Puluhan Wartawan Memancing

  • Bagikan
Ka.Kadin Batubara H OK Faizal A Djalil SE Foto bersama Wartawan dari berbagai Media berada di KM. PANDANG ISLAND Selasa (9/2-2021).Beritasore/Alirsyah
Ka.Kadin Batubara H OK Faizal A Djalil SE Foto bersama Wartawan dari berbagai Media berada di KM. PANDANG ISLAND Selasa (9/2-2021).Beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Sambut dan meriahkan Hari Pers Nasional (HPN) ke 75,Kepala Kamar dagang dan insustri (Kadin) Kab.Batubara H OK Faizal A.Djalil SE dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kab. Batubara Alpian S.Sos.I,MH.I mengajak puluhan Wartawan mancing bareng bersama dari berbagai media cetak dan online yang bertugas diwilayah Kab Batubara di Laut Selat Malaka Kab.Batubara Selasa (9/2/2021).

Kegiatan itu berupa untuk menjalin keakraban antara Kadin dengan kalangan Pers dan sebagai bentuk dukungan terhadap peringatan HPN 2021.

Kegiatan ini juga sebagai memupuk tali silaturahmi dan berharap Pers dibatubara kedepan semakin maju sebut H.OK Faizal A.Djalil SE.

Kemudian melihat bahari ke dua pulau serta kedepan Kab.Batubara memiliki Ikon PAD jika dikelolah dengan baik.
Wartawan sebagai corong dalam berkontribusi pembangunan Kab. Batubara sesuai Visi dan Misi Bupati Batubara Ir H.Zahir M.AP.

Bupati Batubara telah merubah Pantai yang mengandung sejarah dimana kala itu Pantai Sejarah tempat Pangkalan Angktan Perang Tentara Jepang di Tahun 1947 disulap menjadi Wisata Bahari yang tentunya mengurai angka pengangguran.

Kemudian sebut Kadin, Kab.Batubara memiliki beberapa potensi wisata bahari dan tentunya Pemkab.Batubara berusaha meningkatkannya dengan memiliki 62 Km garis pantai laut Selat Malaka terdapat Pantai Jono, Pantai Bogak, Pantai Bunga,Pantai Galuh dan Pantai Sejarah yang kesemuanya akan ditingkatkan menjadi potensi di Kab. Batubara.

Sementara Ketua PWI Kab.Batubara Alpian S.Sos,I MH.I kepada Berita mengatakan sangat mengapresiasi Ka.Kadin Batubara dalam momen HKN ke-75 dapat menyisihkan waktu menunjukkan Kab Batubara kedepan memiliki PAD jika dapat dikelolah secara bersama-sama dalam mendukung visi-misi Bupati Batubara Ir. zahir M.AP.

Sembari Ketua PWI Batubara mengucapkan terima kasih kepada Ka.Kadin Batubara yang ikut mendukung dan memfasilitasi,baik secara moril dan matril, dalam pelaksanaan menyambut HPN le 75.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *