MPC PP Palas Siap Menangkan Putra Mahkota – Achmad Fauzan Pada Pilkada 2024

  • Bagikan
Berita Sore/Muhammad Satio Ketua MPC PP Palas Risman Hasibuan, SSos dan anggota siap dukung Putra Mahkota Alam Hasibuan-Achmad Fauzan Nasutio (PMA-AFN) sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Palas pada Rakercab MPC PP Palas 22 Agustus 2024 di Kantor MPC PP Palas Jalan KH Dewantara Sibuhuan Kamis (25/7/2024).

PALAS (Berita): Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Padanglawas (Palas) siap mendeklarasikan dukungan dan memenangkan Balon Bupati dan Wakil Bupati Palas, Putra Mahkota Alam Hasibuan-Achmad Fauzan Nasution pada Pilkada Palas 2024 mendatang.

Ketua MPC PP Palas Risman Hasibuan, SSos, menyampaikan rencana dukungan itu pada rapat pembentukan panitia Rapat Kerja Cabang (Rakercab) 1 MPC PP Palas yang akan dilaksanakan pada 22 Agustus 2024 yang direncanakan di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan di Kantor MPC PP Palas Jl KH Dewantara Sibuhuan, Kamis (25/7/2024).

“Sesuai hasil koordinasi dengan pengurus, sesepuh dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) di 17 kecamatan yang ada. Kita telah menyepakati untuk mendeklarasikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan PMA-AFN pada Rakercab nanti,” tegasnya.

Risman menuturkan, dasar pertama pilihan dukungan kepada PMA-AFN berdasarkan Putra Mahkota Alam Hasibuan sebagai kader pemuda Pancasila yang juga merupakan Ketua MPO PP Palas.

Selain itu, Putra Mahkota merupakan pengusaha sukses yang selama ini dikenal sebagai dermawan muda yang selalu peduli terhadap sesama.

“Dukungan ini telah sepenuh hati dari seluruh kader PP Palas dan juga telah mendapat restu dari ketua MPW PP Sumut Dr.Musa Rajekshah MM atau bang Ijeck,” ucap Risman.

Ia menambahkan, terlebih yang merupakan Balon Wakil Bupati Palas adalah Achmad Fauzan Nasution, yang merupakan barisan dari salah satu ulama kharismatik di Palas dan juga telah berpengalaman di birokrasi yang dulu pernah menjabat sebagai Kadis Sosial Palas.

“Pasangan PMA-AFN ini sudah sangat tepat sebagai pemimpin daerah yang kita cintai ini dan diyakini mampu membawa perubahan dan kesejahteraan masyarakat Palas lima tahun ke depan,” tegas Ketua MPC PP Palas. (Tio)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *