MPD PKS Labura Lantik Pengurus Kecamatan Labura

  • Bagikan
DPC. PKS se Labura di Lantik saat melakukan pembacaan sumpah. beritasore/ist
DPC. PKS se Labura di Lantik saat melakukan pembacaan sumpah. beritasore/ist

AEKKANOPAN (Berita) : Majlis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab. Labuhanbatu Utara (Labura) melantik pengurus DPC.PKS se Kab.Labuhanbatu Utara oleh Ketua MPD PKS Labura oleh ustad Jalaluddin Sayuti, di Markaz Da’wah DPD.PKS Labura Jln.Tanjung Sari Aekkanopan, Sabtu (27/2/2021)

Ustad Jalaluddin Sayuti Sitorus ketua Majlis Pertimbangan Daerah (MPD) DPD.PKS Labura dalam sambutan pelantikannya mengucapkan tahniah, selamat dan sukses kepada seluruh pengurus DPC PKS di delapan Kecamatan yang ada Labura dan mudah mudahan pengurus Kecamatan yang baru di lantik dalam bekerja dengan penuh ke ikhlasan serta dapat berbuat yang lebih baik lagi mencari simpatisan umat.

Selanjut kan berharap pengurus DPC.PKS se Labura menjadi partai yang handal di cintai masyarakat di daerah nya masing masing di bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok serta PKS Pelayan rakyat, “ucap Sayuti”

Ustad Mustapa Ismail Ketua Bidang Pembinaan Daerah (BPD) Labuhanbatu Raya DPW.PKS Sumut dalam sambutan nya menyampaikan, Peningkatan kader dan peningkatan suara kepada pengurus baru insya Allah target yang kita harapkan 6 kursi anggota DPRD Labura dapat terwujud. Selanjut nya dalam meningkatkan dalam perekrutan kader dan suara secara merata setiap Kecamatan, Desa dan tidak menghandal kan perkiraan ilmu kirologi.

“Jumlah kader hari ini harus lebih banyak dari hari kemarin dan yang akan datang harus untuk lebih banyak lagi dari hari kemarin dan terus lah berjuang membesar kan Partai PKS ke seluruh pelosok Kab.Labura” kata Mustapa.- (DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *