NasDem Labura Targetkan Pimpinan DPRD 2024

  • Bagikan
Usai Konsolidasi kader & DPD Nasdem Labura foto Bersama di Aula Nasdem di Aekkanopan. beritasore/ist
Usai Konsolidasi kader & DPD Nasdem Labura foto Bersama di Aula Nasdem di Aekkanopan. beritasore/ist

AEKKANOPAN (Berita) : Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Labuhanbatu Utara terus melakukan konsolidasi internal guna mempersiapkan langkah-langkah dalam Pileg 2024 mendatang.

Hal itu di sampaikan Mandataris DPD Partai NasDem Haris Muda Siregar, MM yang juga merupakan tokoh muda Kab. Labura, Senin (8/3/2021)

Konsolidasi dan kegiatan perkenalan calon pengurus DPD Partai NasDem Kab. Labura dilaksanakan di Aula Kantor NasDem di Aekkanopan.

Kedepan, Haris Muda Siregar sapaan akrab HMS mengajak kepada seluruh kader, baik sesepuh, senior dan pengurus untuk melakukan kerja sosial dengan semangat restorasi ditengah-tengah masyarakat.

Partai NasDem Kab. Labura harus mampu menjawab keinginan dan harapan masyarakat, karena itu saya tegaskan kepada seluruh anggota DPRD Fraksi Partai NasDem harus memperjuangkan aspirasi melalui lembaga DPRD.

Angggota DPRD adalah perpanjangan dan corong partai, karena itu jangan sampai Fraksi NasDem mengabaikan kepentingan masyarakat secara umum. Karena target yang ditetapkan oleh DPP dan DPW kita harus menjadi pimpinan partai 2024 mendatang.

Rebut dan perjuangan aspirasi kader dan masyarakat. Karena dengan cara kesolitan dan berjalannya konsolidasi partai cita-cita kita bersama akan terwujud.

Lebih lanjut mantan Calon Wakil Bupati Labura 2020 itu menyampaikan kerja partai tidak boleh sendiri, segenap anggota harus bersatu padu, dengan kerjasama segala sesuatu akan lebih mudah kita lakukan. Karena itu perlu solidaritas dan kerja sama para kader.

Saya sangat senang dari susunan kepengurusan ini semua keterwakilan ada, baik terwakil an 30% perempuan kita telah lakukan. Karena itu, partai NasDem sangat terbuka dan mengundang seluruh masyarakat untuk ikut sama-sama berjuang dengan partai NasDem, “beber HMS” tokoh muda intelektual itu.

Pengurus DPD Partai Nasdem Kab.Labura 2021-2025, Ketua Umum Haris Muda Siregar, MM, Sekretaris Hafrizal Pohan dan Bendahara Johan Harahap.- (DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *