Nelayan Pancing Jatuh Tenggelam Di Muara Sungai Desa Jaring Halus

  • Bagikan
Tim Gabungan melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Desa Jaring Halus Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Selasa (24/9/2024).Berita Sore/ist

LANGKAT (Berita): Seorang nelayan pancing Sabaruddin alias Sangkot warga Dusun I Desa Jaring Halus Kecamatan Secanggang, Kabupaten .Langkat jatuh tenggelam saat memancing ikan di muara Sungai Desa Jaring Halus Kecamatan Secanggang, Senin (23/9/2024).

Informasi yang diperoleh, pada Senin (23/9/2024) sekira pukul 07.00 WIB Sabaruddin alias Sangkot bekerja seperti biasanya yaitu memancing ikan di muara Desa Jaring Halus Kecamatan Secanggang.

Sekitar pukul 12. 30 Wib warga melihat sampan korban ditemukan hanyut di tepi hutan Desa Jaring Halus namun korban tidak ditemukan di atas sampan miliknya.

Masyarakat dan keluarga telah berupaya mencari korban namun tidak ditemukan. Kemudian Kepala Desa Jaring Halus melaporkan peristiwa itu ke pihak terkait dalam upaya membantu mencari korban.

Tim BPBD Kabupaten Langkat, Basarnas pihak Polsek Secanggang dan TNI, yang mendapat laporan peristiwa itu bersama pihak desa dan masyarakat melakukan pencarian di titik lokasi terjatuhnya korban.

Kepala Pelaksana BPBD Langkat HM Ansyari MKes ketika dikonfirmasi, Selasa (24/9/2024) mengatakan saat ini korban masih belum ditemukan dan pihaknya bersama tim lainnya masih melakukan upaya pencarian korban. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *