New Normal, Kapolres Tanjungbalai Tindak Lanjut Kebijakan Kapolri Cegah Covid-19

  • Bagikan
Petugas Sat Lantas Polres Tanjungbalai di Pajak TPO memberikan himbauan dan sosialisasi New Normal dengan patuhi protokol kesehatan. Beritasore/Syaiful Nasution
Petugas Sat Lantas Polres Tanjungbalai di Pajak TPO memberikan himbauan dan sosialisasi New Normal dengan patuhi protokol kesehatan. Beritasore/Syaiful Nasution

Tanjungbalai ( Berita ):  Menjelang New Normal,  Kapolres Tanjungbalai melalau Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP. HW. Siahaan, SH bersama personilnya, Senin (22/6/2020)  melakukan kegiatan tindak lanjut kebijakan Kapolri sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor : STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang Langkah Langkah Mengantisipasi Covid-19

Kegiatan ini guna memberikan Penerangan tentang Penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri kepada Masyarakat.

Kasat Lantas AKP HW. SIAHAAN, SH bersama KBO dan Para Kanit Sat Lantas Polres Tanjung Balai bersama 3/tiga personilnya menggunakan Mobil Dinas Sat Lantas Polres Tanjungbalai memberikan brosur maklumat Kapolri dan Pamflet Himbauan Pencegahan Covid-19 menggunakan pengeras suara Kepada masyarakat yang beraktivitas di Pajak TPO Jln. Suprapto Simpang ES Dengki Kec. Tg. Balai Utara Kota Tanjung Balai.

Dengan memberikan himbauan tentang pencegahan Covid-19 tetap menjalankan Protokoler Kesehatan Menggunakan Masker, Jaga Kebersihan, Rajin Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Tidak Berkerumun dan memberikan lembaran himbauan.

Serta kepada masyarakat yang melintas di jalan yang sedang melaksanakan aktivitas pekerjaan dan perekonomian di perumahan masing masing, Anak sekolah yang sedang melaksanakan Liburan Sekolah. Tempat Keramaian umum ( Pasar, Pajak, Warung, dll dan agar bersama sama kita melakukan pencegahan terhadap Covid-19.

Kapolres yang dikonfirmasi Wartawan melalui Kabag Humas Iptu. A. Dahlan Panjaitan, membenarkan, masyarakat menyambut positif upaya dari Kepolisian tentang Pebcegahan COVID – 19 yang sudah menjadi pandem.berlangsung aman dan baik sampai selesai, Ujarnya. (Syn)

Berikan Komentar
  • Bagikan