Ny. Maya Dan Disdukcapil Batubara Tandatangani MoU KIA

  • Bagikan
Ny.Maya dan Disdukcapil Batubara Tandatangani MoU KIA di aula Waterpark Singapore Land, Kamis (30/09/2021). beritasore/alirsyah
Ny.Maya dan Disdukcapil Batubara Tandatangani MoU KIA di aula Waterpark Singapore Land, Kamis (30/09/2021). beritasore/alirsyah

Batu Bara (Berita) : Untuk membantu mewujudkan program-program Bunda PAUD Kecamatan dan Ketua Pokja Bunda PAUD Kabupaten Batubara Ny.Maya Indriasari Zahir melakukan pengukuhan Pengurus Pokja Bunda PAUD Kecamatan secara bergantian sekaligus menadatangani Memorandum of Understanding (MoU) Kepemilikan akta kelahiran dan Kartu Identitas Anak (KIA) bersama Kepala Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil Maeda Soetopo,S.STP, M.SP di aula Waterpark Singapore Land, Kamis (30/09/2021).

Ny. Maya Indriasri Zahir Dalam pidatonya  mengatakan dan mengajak Kepala Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil Maeda Soetopo,S.STP, M.SP,untuk terus mendampingi selama pengukuhan Pokja PAUD Kecamatan.

Sementara itu Kadis Dukcapil Maeda Soetopo,S.STP, M.SP, menyebutkan telah melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pokja Bunda PAUD Kabupaten Batubara dengan pelayanan percepatan Kepemilikan akta kelahiran dan Kartu Identitas Anak (KIA).

Dengan adanya MoU ini Pokja Bunda PAUD Kabupaten dengan Kecamatan bersinergi dalam mendata kepemilikan dokumen anak,khususnya akta dan KIA, Hal ini bertujuan untuk perlindungan dan pemenuhan hak anak.

Terakhir Disdukcapil Batubara mengucapkan terimakasih kepada Bunda PAUD Kabupaten Batubara mengajaknya terjun secara langsung memberikan akta kelahiran dan KIA kepada anak-anak PAUD.

Hadir Kepala Dinas Pendidikan ILyas S. Sitorus,SE,M. Pd,Camat Sei Balai Hanafi,SH.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *