Operasi Ketupat Toba 2024, Pelayanan II Pintu Tol Limapuluh Aman

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Situasi lalulintas di Pos Pelayanan II Pintu Tol Limapuluh masih aman Kamis (4/4/2024).

BATUBARA (Berita): Enam hari menjelang Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, arus lalulinats mudik di Pos Pelayanan II Pintu Tol Limapuluh masih aman.

Kasi Humas Polres Batubara AKP AH Sagala kepada Berita mengatakan hal itu pada Apel Personil gabungan Operasi Ketupat Toba 2024 Kamis (4/4/2024).

Katanya, Personil yang melaksanakan tugas penuh dan bertanggung jawab dengan baik. Mengingat kegiatan ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang mudik.

Hari kedua Operasi Ketupat Toba 2024 situasi arus lalulintas baik, kendaraan yang datang dari arah Medan menuju Asahan dan sebaliknya masih dalam keadaan lancar.

Kapos Pelayanan II AKP AH Sagala.mengatakan volume kendaraan yang melintas di depan Pos Pelayanan II Pintu Tol Limapuluh masih di dominasi kendaraan pribadi roda 4 dan sepedamotor sebut.

“Kita terus menghimbau Kepada para pengendera dan pengguna jalan untuk menjaga keselamatan diri dan penumpangnya,” katanya..

Jika merasa lelah dan ingin istirahat silahkan singgah ke Rest Area yang terdapat di tempat yang telah disediakan Polres Batubara.

Kemudian jika ada kendala dan kejadian menonjol yang dapat mengganggu Mudik dapat menghubungi Petugas Pos pelayanan Polsek terdekat tutup AKP AH Sagala.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *