PAC PP Babalan Bentuk Panitia RPP

  • Bagikan
Panitia RPP PAC PP Babalan diabadikan bersama usai konsolidasi di Kantor PAC PP Babalan, Minggu (5/7). Beritasore/ist
Panitia RPP PAC PP Babalan diabadikan bersama usai konsolidasi di Kantor PAC PP Babalan, Minggu (5/7). Beritasore/ist

P. BRANDAN (Berita) : Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kec Babalan membentuk panitia Rapat Pemilihan Pimpinan (RPP) di Kantor PAC Babalan Jl Wahidin, Minggu (5/7)

Dalam kegiatan konsolidasi organisasi itu, terpilih Julni Adrial (Ketua Ranting Securai Selatan) sebagai Ketua Panitia RPP , Boy Aprizal Sekretaris (Wakil Sekretaris PAC) dan Ir Sugianto Bendahara (Ranting Pelawi Selatan).

Sedangkan panitia bidang lainnya juga melibatkan senior PP Babalan di antaranya Khairul Anwar( Angah Arol) , Darwin Hasibuan (Ucok Spay), Abdul Wahid Hasibuan, Dahlan Tanjung, Adam Malik SH , Imran Rokan dan lainnya.

Ketua PAC PP Babalan Dedi Kaisa dalam kesempatan itu mengucapkan syukur atas  terbentuknya panitia musyawarah (RPP) dan sekaligus mengucapkan selamat .

Kader PP yang juga anggota DPRD Langkat ini mengatakan terbentuknya panitia RPP adalah salah satu bentuk keberhasilan dalam berorganisasi .

Pria yang akrab dipanggil Ucok Palang ini berharap kepada panitia dapat menjalankan amanahnya dan berjiwa besar.

Dia juga berpesan kepada panitia untuk membuka pendaftaran bakal calon ketua dan melengkapi administrasi sesuai yang disepakati. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan