Paslon Walikota Tanjungbalai Eka Hadi Sucipto – Bustami Mendaftar Ke KPU

  • Bagikan
Calon Walikota Tanjungbalai Eka Hadi Sucipto, SE nomor 3 dari kiri, Kanan Wakil Bustami, S. Sos. MM didamping Ketua Partai Berkarya Denny Baldish dan Ketua Nasdem dan lainnya Fose didepan kantor KPU Kota Tanjungbalai usai mendaftar. Beritasore/ist
Calon Walikota Tanjungbalai Eka Hadi Sucipto, SE nomor 3 dari kiri, Kanan Wakil Bustami, S. Sos. MM didamping Ketua Partai Berkarya Denny Baldish dan Ketua Nasdem dan lainnya Fose didepan kantor KPU Kota Tanjungbalai usai mendaftar. Beritasore/ist

Tanjungbalai ( Berita)  : Pasangan Calon ( Paslon ) Walikota dan Wakil Tanjungbalai massa bakti 2021- 2024. Eka Hadi Sucipto, SE dan Bustami, S. Sos. MM diusung Partai PKB, Berkarya, PPP, Nasdem Kota Tanjungbalai. Sabtu ( 5 / 9 ) Resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kota Tanjungbalai.

Kedua Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai Eka Hadi Sucipto, SE dan Bustami, S. Sos. MM saat mendaftar diri di KPU didampingi Ketua dan Sekretaris Partai Pendung dan langsung diterima Ketua dan Wakil serta anggota KPU diruang pendaftaran.

Ketua Partai Pengusung Partai Berkarya Denny Baldish, saat dikonfirmasi Wartawan di Posko Pemenangan Jalan H. Adli Kota Tanjungbalai. Dia mengatakan, syarat kelengkapan pendaftaran sudah hampir 100 Persen dan Massa Pendukung Partai untuk memenangkan Paslon Walikota dan Wakil Walikota sudah 100 persen.

Massa dari Partai Berkarya Kota Tanjungbalai yang telah kita data mulai Dapil I. 1. 221, 2. 1. 999, dan 3 451 dan demikian pendukung lainnya lebih besar lagi massanya, Partai Nesdem, PKB dan PPP.

Kita yakin dan percaya Paslon kita ini menang dan memimpin Kota Tanjungbalai massa bakti 2021 2024. ” Ujarnya.

Paslon Walikota Eka Sucipto Hadi, SE saat disinggung terkait pembangunan kota Tanjungbalai kedepan jika duduk, dia berjanji akan membangun dan menata kembali serta meningkatkan perekonomian warga dan masyarakat Kota Tanjungbalai.

“Kalau saya sudah paham Kalilah tentang Pemerintah, apalagi saya sebelumnya sudah pernah menjabat Ketua DPRD Kota Tanjungbalai, jadi saya sudah mengerti, dan disaat orang tua saya menjabat Walikota.

Pembangunan Kota Tanjungbalai mulai kantor Walikota Tanjungbalai Km 5 Sijambi, Poltan, Jalan Lingkar Selatan  dan Timur menuju Pelabuhan Teluk Nibung dan untuk diteruskan Km 7 Sijambi belum terkabul.

Sudah berapa pejabat Walikota setelah Al. DR. H. Sutrisno Hadi, Sp. Og. Hingga saat ini belum ada pejabat Walikota  melanjutkannya, hingga kini tahun 2021, jalan lingkar tersebut belum tembus ke Km 7 batas Kota Tanjungbalai dan Asahan. ” Katanya.

Untuk itu, kalau saya dipilih warga dan masyarakat Kota Tanjungbalai imsyak Allah Kita Tanjungbalai akan berubah lagi  lebih maju dari sekarang, dan mohon dukungan masyarakat, ” Ujarnya. Syn.

Berikan Komentar
  • Bagikan