Nasib Dan Derita Pasuteri

  • Bagikan
Pasuteri Mhd Kocik (76) Maimunah (63) tinggal didesa Sentang Kec Nibung Hangus rumah 4X5 meter berdinding papan kelapa disambangi Wartawan Minggu (14/2/2021). beritasore/alirsyah
Pasuteri Mhd Kocik (76) Maimunah (63) tinggal didesa Sentang Kec Nibung Hangus rumah 4X5 meter berdinding papan kelapa disambangi Wartawan Minggu (14/2/2021). beritasore/alirsyah

Batu Bara (Berita) : Nasib dan derita kurang beruntung dialami pasangan suami isteri (Pasuteri) Muhammad Kocik (76) dan Maimunah (63) yang tinggal di Desa Sentang Kec Nibung Hangus Kab. Batubara,  yang tinggal dirumah seadanya, makanpun dari belaskasihan jiran dan sanak keluarga.

Demikian diceritakan Muhammad Kocik kepada beberapa Wartawan menyambangi kediamannya Minggu (14/2/2021).

Akuinya, semula tinggal di Desa Mekar Laras Kec Nibung Hangus,akhirnya tanah itu dijual untuk keperluan makan dan berobat, dan sekarang terpaksa tinggal dirumah seadanya 4X5 meter berdinding papan kelapa yang jauh dari kata layak.

Sementara isterinya Maimunah sudah sakit-sakitan pasca tahun lalu pernah disenggol motor, saat membawa kelapa gandeng ke Tanjung Tiram untuk dijual ucapnya meneteskan air mata.

Menjawab Berita Muhammad Mocik mengakui memiliki 2 orang anak yang tinggal di Kota Tanjung Tiram, ya maklumlah pak sebut Muhammad Kocik kepada Wartawan anakku ikut suaminya.

Sakit-sakitan

Muhammad Kocik didampingi istri  berharap kepada pemerintah lewat Wartawan yang mendatanginya agar memberikan solusi apa yang dialaminya sekarang ini, Isteriku sakit-sakit, untuk berobat tidak ada biaya, isteriku mengalami penyakit dikepala, pinggang dan badan sering panas serta tidak mau makan.

Berharap Pemkab Batubara dapat membantu, katanya bukan berati saya nggak ikhlas hidup seperti ini, saya bersyukur masih diberi Allah SWT hidup sampai hari ini,k ata Maimunah menderaikan air mata dan mengucapkan terimakasih kepada Wartawan atas bantuannya.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *