PBB Dukung Penuh Pemenangan PMA-AFN Di Pilkada Palas 2024

  • Bagikan

PALAS (Berita): Dewantara Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Kabupaten Padanglawas (Palas) mengatakan sikap mendukung sepenuhnya pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Palas, Putra Mahkota Alam Hasibuan SE dan Achmad Fauzan Nasution pada Pilkada serentak 27 November 2024.

Pernyataan dukungan itu pada deklarasi DPC PBB Palas yang dihadiri seluruh pengurus PBB dari setiap kecamatan yang ada di Palas, di kantor PBB Jalinsum Sibuhuan-Sosa, Desa Bulusonik Kec. Barumun, Rabu (23/10)

Ketua DPC PBB Palas, Sitta br Napitupulu, menegaskan bahwa keputusan mendukung pasangan PMA-AFN didasarkan keinginan yang sama untuk perubahan Palas yang lebih baik dan maju kedepan.

“Kami melihat Pasangan PMA-AFN memiliki integritas, rekam jejak yang bersih, serta komitmen kuat dan kemampuan untuk memajukan Palas secara global, inilah yang kami ketahui untuk memberikan dukungan penuh,” ujarnya.

Sitta menambahkan, sangat berterima kasih kepada PMA yang telah memberikan kesempatan kepada PBB, dukungan yang kami berikan merupakan kehormatan besar dan memberikan semangat serta motivasi bagi kami untuk terus berjuang demi kemajuan Palas dan kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat Palas.

Dengan deklarasi ini, PBB menunjukkan komitmen dukungan dan akan berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi ini, untuk memastikan PMA-AFN pemenang Pilkada Palas 2024.

Sementara itu Pasangan Calon Bupati nomor urut 1, PMA didampingi Tim pemenangan mengucapkan terimakasih atas dukungan komunitas masyarakat Batak melalui Pemuda Batak Bersatu, dirinya mengajak para marga Batak yang ada di Palas, untuk bersama sama memajukan Palas dengan memilih No. 1 menuju Perubahan.

“Kunjungan hari ini merupakan jadwal kampanye tahapan Pilkada 2024 ini, tanpa harus membedakan asal usul karena kita memahami bahwa kita merupakan asli putra daerah yang tentunya memiliki tugas dan tangung jawab moral, sebagaimana visi/misi kami yang mencantumkan visi religius yang artinya bukan hanya untuk umat muslim saja tapi untuk seluruh umat yang ada di bumi serambi mekkahnya Sumatera Utara ini,” ucapnya. (Tio)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *