Peduli Covid 19, PKB Langkat Bagikan Masker

  • Bagikan
Pengurus DPC PKB Kabupaten Langkat foto bersama warga Pangkalan Susu dalam kegiatan pembagian masker gratis, Sabtu (30/5). BeritaSore /Boy Aprizal
Pengurus DPC PKB Kabupaten Langkat foto bersama warga Pangkalan Susu dalam kegiatan pembagian masker gratis, Sabtu (30/5). BeritaSore /Boy Aprizal

LANGKAT (Berita) : Di tengah suasana Idul Fitri , Pengurus DPC PKB Kabupaten Langkat membagi bagikan masker kepada warga sebagai bentuk peduli pandemi Covid 19, Sabtu (30/5).

Pembagian masker dimulai dari Jl Babalan dan Simpang Tangsi Kec Babalan, kawasan perkotaan Kec. Besitang dan kawasan pesisir pelabuhan Kecamatan Pangkalansusu.

Milwansyah salah seorang warga Pangkalan Susu ketika diminta keterangannya mengaku senang sekali mendapatkan masker gratis tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada partai PKB atas inisiatifnya membagikan masker gratis ini. Kedepannya sama sama kita memerangi Covid 19 ini, “ungkapnya.

Ketua DPC PKB Langkat Syamsul SAg didampingi Sekretaris DPC PKB Langkat Hermanto Usnul Fahmi ketika dikonfirmasi di lokasi mengatakan ada 3500 masker bantuan dari DPP PKB Pusat untuk PKB Langkat yang akan dibagikan kepada masyarakat.

“Pembagian masker ini dalam upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid 19 dan kita berharap dengan bantuan ini masyarakat dapat terhindar dari Covid 19, “ujarnya

Sementara itu, Sekretaris DPC PKB Langkat Hermanto Usnul Fahmi menambahkan, ini adalah program dari DPP PKB Pusat yang disalurkan seluruh Indonesia dan termasuk Kab Langkat.

” Ini adalah bantuan tahap kedua sebelumnya DPP PKB Pusat telah menyalurkan 3 ton bantuan sembako. Hal ini sebagai bentuk peduli PKB kepada masyarakat Indonesia atas imbas dari Covid 19, “tambahnya.

Di akhir kegiatan itu, Bendahara DPC PKB Langkat Arifuddin yang juga anggota DPRD Langkat didampingi Dedi anggota DPRD Langkat dari Partai PKB mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua Umum DPP PKB Pusat DR H Abdul Muhaimin Iskandar yang telah memperhatikan daerah Kab Langkat dengan pembagian masker ini.

“Harapan kami warga dapat mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap menggunakan masker, rajin cuci tangan dan hindari keramaian, ” harapnya.

Kemudian, anggota DPRD Langkat dari Partai PKB Dedi juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW PKB Sumut Ance yang telah memberikan bantuan masker ini.

” Kami berharap bantuan ini mendapat simpati dari masyarakat dan ke depannya PKB dapat lebih jaya lagi,” harap Dedi. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan