Pemdes Sei Piring Gelar Halal Bi Halal Dengan Warga

  • Bagikan

Asahan (Berita) : Pemerintah Desa (Pemdes) Sei Piring, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupeten Asahan menggelar acara halal bi halal bersama warga masyarakat setempat, dilaksanakan di halaman kantor Desa Sei Piring, Sabtu (30/5/2020).

Hadir dalam cara tersebut, Kepala Desa, ketua BPD, Ketua LKMD, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan ibu-ibu perwiridan Desa Sri Piring.

Kepala Desa Sei Piring, Sabaruddin dalam sambutannya mengatakan, halal bi halal ini sengaja dibuat diujung bulan Mei 2020, sebab suasanya terdapat gejolak-gejolak mengenai bantuan dana Covid-19 yang pembagiannya tidak dapat dinikmati semua orang.

” Gejolak yang timbul ada yang dapat bantuan ada yang tidak mendapat, seperti di desa kita ini, banyak tidak mendapat karena karyawan” kata Sabaruddin.

Lanjut kades mengatakan, semua warga yang layak menerima sudah didata, namun diharap bersabar menunggu bantuan provinsi yang sudah mulai turun.

” Mudah-mudahan bantuan tersebut bisa secepatnya kita bagikan, dan bagi yang tidak mendapat jangan berkecil hati karena semua itu ada aturannya ” kata Kades.

Kades juga berharap kita sama-sama berdoa agar wabah pandemi virus corona ini segera berakhir, agar oembentukan perwiridan bapak- bapak di Desa Sei Piring sebagaimana yang telah direncanakan dapat segera terwujud guna meningkatkan tali silaturahmi.

” Selanjutnya, kita juga akan membuka pengajian, bagi bapak-bapak dan ibu-ibu yang belum bisa membaca Al Qur’an kita akan datangkan ustadz untuk mengajar mengaji, tanpa dipungut biaya alias gratis ” ungkap Sabaruddin.

Acara diakhiri dengan makan bersama dan saling bermaaf-maafan (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan