Pemkab.Batubara Tingkatkan Ruas Jalan Lingkungan IV

  • Bagikan
Ruas Jalan Lingkungan IV Pandau Asam Kec.Talawi Kab.Batubara segera ditingkatkan, Rabu (6/10/2021) beritasore/Alirsyah
Ruas Jalan Lingkungan IV Pandau Asam Kec.Talawi Kab.Batubara segera ditingkatkan, Rabu (6/10/2021) beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Wacana Pemkab.Batubara Jalan yang menyembul diduga menghambat kelancaran berlalu lintas dan transportasi hasil petani di Pandau Asam Lingkungan IV Kelurahan Labuhan Ruku Kec.Talawi Kab.Batubara Sumatera Utara sepanjang 2 Km segera ditingkatkan.

Hal itu disampaikan Zainal SPd’ Plt Lurah Labuhan Ruku kepada Wartawan, Rabu (6/10/2021).

Masyarakat Pandau Asam Lingkungan IV Kelurahan Labuhan Ruku,Kec Talawi Kab Batubara menyambut baik adanya upaya Pemkab Batubara melalui Dinas PUPR untuk meratakan menggunakan alat berat bebatuan padas dari pengerasan jalan yang menyembul dinilai selama ini menghambat kelancaran arus transportasi warga yang keluar masuk.

Kedepannya ditindaklanjuti dengan pembangunan peningkatan ruas jalan di wilayah pedalaman yang berpenghasilan dari berkebun dan nelayan tersebut.

Sebutnya mewakili masyarakat, Plt Lurah Labuhan Ruku mengatakan warga Pandau Asam menyambut baik dan menyatakan terimakasih kepada Pemkab Batubara terhadap akses jalan satu-satunya dimanfaatkan warga untuk keluar masuk beraktivitas maupun berbelanja dan menjual hasil kebun/ladangnya.

Sebab kondisi jalan Pandau Asam saat ini  bebatuan menyembul keluar sepanjang jalan yang dibangun sebelum Kab.Batubara mekar dari Kab.Asahan.

Dengan diratakan ruas jalan yang dapat menghubungkan dengan Desa Benteng ini diharapkan arus transportasi warga menjadi lancar.

Dan ini membuktikan Pemkab.Batubara kepemimpinan Bupati Batubara Ir.H.Zahir M.AP terus meningkatkan Pembangunan sesuai Visi-Misi.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *