Pemko Gunungsitoli Sambut Kedatangan Jamaah Haji

  • Bagikan

GUNUNGSITOLI (Berita): Wali Kota Gunungsitoli diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Oimonaha Waruwu menyambut kepulangan jamaah Haji/Hajjah Tahun 1445 H/2024 Miladiyah, bertempat di Aula Lantai II Kantor Wali Kota Gunungsitoli Kamis (4/7/2024).

Sekda Oimonaha dalam arahannya menyambut baik dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Gunungsitoli dan Tim Pelaksanaan kegiatan serta semua pihak yang terlibat atas terselenggaranya seluruh rangkaian acara terkait ibadah haji pada tahun ini.

Kita patut mengucapkan syukur kepada Allah jamaah haji Kota Gunungsitoli yang berjumlah 11 orang kembali pulang ke kota Gunungsitoli dan telah menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan dan rukun haji dengan baik dan lancar.

“Atas nama Pemerintah Kota Gunungsitoli kami mengucapkan selamat datang kepada jamaah haji Kota Gunungsitoli yang telah kembali dengan selamat dan sehat wal’alfiat,’ kata Oimonaha

Sedangkan satu orang jama’ah haji Kota Gunugsitoli yang masih berada di Mekkah saat ini masih dalam kondisi kurang sehat.

“Kita berdoa semoga Allah memberikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat segera kembali pulang dan berkumpul bersama sanak keluarga dan dapat bergabung kembali dalam lingkungan sosialnya,” ujarnya.

“Harapan kami semoga dengan bertambahnya jumlah masyarakat kota Gunungsitoli yang telah menunaikan ibadah haji dapat meningkatkan kesolehan sosial serta mampu membawa kota Gunungsitoli menjadi kota yang religius,” ungkapnya. (KZ)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *